Awal Juli, ASN di Majene Bakal Terima Gaji Dua Kali

  • Whatsapp
Awal Juli, ASN di Majene Bakal Terima Gaji Dua Kali
Kasman Kabil

MAJENE, UPEKS.co.id– Tahun ini, aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan pemerintah kabupaten Majene kembali bakal menerima gaji ke-13. Pencairan gaji ke-13 dilakukan setelah sebelumnya ASN juga sudah menerima tunjangan hari raya (THR) sebelum lebaran.

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Majene, Kasman Kabil mengatakan, pencairan gaji ke-13 bagi ASN di lingkup Pemkab Majene, direncanakan pada awal Juli mendatang.

Bacaan Lainnya

”Insya Allah kalau tidak ada halangan pada awal bulan Juli mendatang gaji ke-13 untuk seluruh ASN di Majene akan
dibayarkan,” terang Kasman, dihubungi melalui telepon selulernya, Senin (7/6/2021).

Kasman juga menjelaskan, Juli mendatang gaji ke-13 akan
dibayarkan bersamaan dengan gaji. Artinya ASN nanti akan menerima gaji dua kali. Pemkab Majene sudah menyiapkan anggaran bagi ASN untuk dua kali gaji.

“Untuk anggarannya saya belum mengetahui berapa jumlah totalnya yang tersedia untuk gaji ASN pada bulan depan, yang jelas sudah siap,” katanya.

Menurut Kasman, gaji ke-13 yang akan diterima ASN bersih tanpa potongan. Kemudian langsung ditransfer ke rekeningnya masing-masing ASN.
”Sekali lagi tanpa potongan, sesuai besaran gaji yang diterima sebulan,” ujar Kasman.

Sementara itu salah seorang warga Kelurahan Labuang Abdullah berharap dengan adanya pemberian THR dan gaji ke-13, ASN diminta untuk meningkatkan kinerja dan profesionalisme dalam bekerja. Jangan lagi malas berkantor.

“Kami berharap kinerja ASN ditingkatkan, jangan lagi bermalas-malasan bekerja, nanti pukul 10 siang baru masuk kerja. Kita digaji dari uang rakyat, tentunya pelayanan terhadap masyarakat dapat ditingkatkan. Pada bulan yang lalu semua ASN terima gaji dua kali, bulan depan terima gaji lagi dua kali,” tutupnya.(Ali).

 

 

 

 

Pos terkait