Lantamal VI Mempersiapkan Diri Menjadi Pangkalan TNI AL Teladan

  • Whatsapp
Lantamal VI Mempersiapkan Diri Menjadi Pangkalan TNI AL Teladan
PIMPIN APEL. Danlantamal VI, Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, memimpin Apel Khusus seluruh Personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (07/06/2021).

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Pangkalan Utama TNI AL VI (Lantamal VI) akan mempersiapkan diri jelang pelaksanaan Penilaian Pangkalan TNI AL teladan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Operasional dan Latihan Angkatan Laut (Disopslatal) Mabesal.

Sebelum persiapan untuk agenda kegiatan tersebut, Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI), Laksamana Pertama TNI Dr. Benny Sukandari, S.E., M.M., CHRMP, memimpin Apel Khusus seluruh Personel Lantamal VI dan Yonmarhanlan VI di lapangan Arafuru Mako Lantamal VI, Senin (07/06/2021).

Bacaan Lainnya

Pada apel khusus ini, Danlantamal VI menyampaikan bahwa pada tanggal 30 Juni s.d 02 Juli 2021, Lantamal VI akan mengikuti penilaian dalam rangka pemilihan Pangkalan TNI AL Teladan yang dilaksanakan oleh Disopslatal Mabesal.

“Kepada seluruh personel agar mempersiapkan segala sesuatu yang menjadi target penilaian dengan baik, lengkapi segala materi yang berhubungan dengan penilaian dan berikan yang terbaik saat pelaksanaan nantinya”, ujarnya.

Hadir dalam apel khusus ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Marinir Y. Rudy Sulistyanto, S.E., Kafasharkan Makassar, Dansatrol Lantamal VI, Danyonmarhanlan VI serta seluruh Kadis dan Kasatker Lantamal VI. (rls)

 

Pos terkait