Satpol PP Parepare Amankan Pasangan Muda Mudi

  • Whatsapp
Satpol PP Parepare Amankan Pasangan Muda Mudi

PAREPARE.UPEKS.co.id—Sepasang kekasih dan diketahui bukan suami istri diamankan Satuan Dinas Pamong Praja di penginapan Seribu Disk di kota Parepare, kemarin.

Sekadar diketahui penginapan Seribu Disk ini berada di Jalan Bambu Runcing, Kelurahan Bumi Harapan, Kecamatan Bacukiki Barat Kota Parepare memang sudah kerap menjadi tempat favorit bagi sepasang kekasih.

Bacaan Lainnya

Pasangan remaja ini digerebek saat tengah berduaan di dalam kamar padahal bukan pasangan suami istri.

Metode penemuan pasangan mesum itu dilakukan dengan cara pengetukan pintu kamar, kemudian petugas mendapati pasangan itu berada di dalam kamar.

Razia ini digelar guna menjaga kesucian bulan suci ramadhan, serta adanya laporan warga sekitar lokasi tersebut.

Sekretaris Satpol PP, Ulfa Lanto mengatakan, kita melakukan pengawasan sesuai peraturan daerah Nomer 6 tahun 2009. Jadi kita melakukan karena ini merupakan bulan suci ramadhan, jadi kita melakukan penertiban terhadap kos kosan dan penginapan.

”Kebetulan hari ini juga kita mendapati sepasang kekasih. Menurut yang bersangkutan mereka berasal dari luar daerah dan singgah menginap di penginapan tersebut”.

Sepasang kekasih tersebut akan dilakukan pendataan serta diberikan pembinaan, kemudian diserahkan kepada orang tua masing masing. (Ama).

Pos terkait