Bertemu Warga Bontoa, Sofyan Syam Sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan

  • Whatsapp
Bertemu Warga Bontoa, Sofyan Syam Sosialisasi Perda Pembangunan Kepemudaan

PANGKEP, UPEKS.co.id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat(DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan(Sulsel), Sofyan Syam bertemu dengan warga kelurahan Bontoa, kecamatan Minasate’ne, Ahad(2/5/21).

Di hadapan warga, legislator partai Golkar itu mensosialisasikan peraturan daerah provinsi Sulawesi Selatan nomor 3 tahun 2018 tentang Pembangunan Kepemudaan.

Bacaan Lainnya

Dikatakan wakil ketua komisi E DPRD Sulsel itu, dalam Perda ini Pembangunan Kepemudaan bertujuan untuk terwujudnya pemuda yang beriman dan bertakwa kepada tuhan YME, berahlak mulia, cerdas, sehat, kreatif, inovatif, mandiri, demokratis, bertanggung jawab, berdaya saing, serta memiliki jiwa kepemimpinan, kewirausahaan, kepeloporan, dan kebangsaan berdasarkan Pancasila dan UUD RI 1945 dalam kerangka NKRI.

“Selain itu, Perda Pembangunan Kepemudaan ini juga berfungsi menyadarkan, memberdayakan dan mengembangkan potensi kepemimpinan, kewirausahaan, serta kepeloporan pemuda dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,”jelasnya.

Olehnya itu, ia berpesan agar pemuda terus mengembangkan diri, menggali.potensi dan membangun kemitraan.

Mendampingi Sofyan Syam, Usman Marola didaulat sebagai pemateri guna menambah penjelasan-penjelasan isi perda Pembangunan Kepemudaan ini.

Sosialisasi perda digelar dengan protokoler kesehatana penanganan Covid-19.

(Sah)

Pos terkait