3 Mei, Perempat Final Liga Ramadan PB Hartaco Permai Digelar

  • Whatsapp
3 Mei, Perempat Final Liga Ramadan PB Hartaco Permai Digelar

MAKASSAR, UPEKS.co.id–Turnamen Bulutangkis Liga Ramadan 1442 H/2021 M, PB Hartaco Permai (HARPA) Makassar, memasuki babak perempat final (8 besar).

Tim yang lolos 8 besar setelah melalui babak penyisihan group (16 tim) yang digelar selama dua pekan.

Bacaan Lainnya

Mereka yang lolos 8 besar, masing-masing di group A Tadir/Nabil dan

Syaipuddin/Akram. Di group B pasangan Sangkala/Hasrul dan Anjas/Jamaluddin. Sementara di group C adalah pasangan Mufli/Arul dan Malik/Agus R. Dan di group D pasangan Ewin/Cheling dan Yono/Adi.

Pertandingan perempat final dijadwalkan pada Senin malam (3/5) di lapangan Badminton Masjid Al-Ihsan Kompleks Hartaco Permai, Kelurahan Tamalanrea Jaya, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

“Pertandingan 8 besar kita gelar dua hari, Senin dan Selasa. Kemudian semi final dan final, dilaksanakan Rabu malam,” kata Anjas Son, Ketua Panitia Liga Ramadan.

“Tim yang lolos 8 besar akan diundi dan dibagi dua group. Masing-masing group diisi oleh empat tim. Mereka akan memperebutkan tiket ke semifinal/final,” Anjas.

Ia menjelaskan bahwa turnamen badminton Liga Ramadan ini, merupakan program PB Hartaco Permai. Dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan menjaga kebugaran pemain di bulan puasa.

“Dalam pertandingan ini, panitia juga menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Dimana semua peserta diwajibkan memakai masker (sebelum main), mengatur jarak, mencuci tangan, dan senantiasa menjaga kebersihan lingkungan,” ujarnya.

• Piala Camat dan Ketua Pengurus Masjid Al-Ihsan Hartaco Permai

Kompetisi badminton Liga Ramadan PB Hartaco Permai ini memperebutkan piala dan hadiah dari Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti, SIP, MAP (Ganda dewasa putra). Sementara untuk hadiah peserta kelompok umur usia dini (U-10 dan U-15) dipersembahkan oleh Ketua Pengurus Masjid Al-Ihsan Kompleks Hartaco Permai, Prof. Dr. Saifuddin Sirajuddin. (ris)

Pos terkait