Tak Dilengkapi Surat-Surat, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

  • Whatsapp
Tak Dilengkapi Surat-Surat, Puluhan Kendaraan Terjaring Razia

MAJENE, UPEKS.co.id—Sedikitnya 17 unit sepeda motor yang tidak dilengkapi surat-surat serta menggunakan knalpot racing disita Polres Majene dalam razia kendaraan yang digelar di depan Mapolres Majene, Sabtu (1/5/2021) malam.

Kabag Ops Polres Majene, AKP Ujang Saputra disela-sela razia mengatakan, belasan sepeda motor yang terjaring pada saat razia yang digelar di depan Markas Polres Majene, kebanyakan yang tidak dilengkapi surat- surat kendaraan.

Bacaan Lainnya

“Adapun hasil operasi Kegiatan Rutin yang di tingkatkan ini tercatat 39 kendaraan yang ditilang karena tidak dapat memperlihatkan surat-surat kendaraannya dan 17 unit kendaraan roda 2 dikandangkan karena menggunakan knalpot racing,” terang AKP Ujang.

Menurut AKP Ujang, Razia kendaraan yang dilakukan pada malam hari, guna menjaga situasi tetap aman dan kondusif, khususnya di bulan suci Ramadhan,

”Polres Majene akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, diantaranya melalui kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) seperti Partoi, Razia dan sebagainya,”ujar AKP Ujang.

Selain razia kendaraan, dalam kegiatan tersebut kata AKP Uajng, pihaknya fokus pada ketertiban umum, seperti pematuhan protokol kesehatan, tujuannya untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dan membudayakan ketertiban berlalu lintas serta patuh prokes.

“Disamping itu, kegiatan ini juga ditujukan untuk menghimbau masyarakat dan memberikan pemahaman terkait larangan mudik lebaran guna memutus laju penyebaran Covid-19. Sasaran lainnya juga adalah senjata tajam, handak dan obat obatan terlarang seperti narkoba dan juga antisipasi balapan liar,” pungkasnya.(Alim).

Pos terkait