Tim Polres Takalar dan Polsek Marbo Bubarkan Sabung Ayam, 2 Ayam Diamankan

  • Whatsapp
Tim Polres Takalar dan Polsek Marbo Bubarkan Sabung Ayam, 2 Ayam Diamankan

TAKALAR.UPEKS.co.id—-Tim gabungan personel Polres Takalar bersama Personel Polsek Marbo lakukan operasi tempat sabung ayam di dusun Jarannika Desa Banggae Kecamatan Mangarabombang Takalar,Minggu,(18/4/21) sore

Sebelum petugas tiba di TKP warga sudah bubar dan lari bersembunyi. Petugas hanya temukan barang bukti berupa 2( dua) ekor ayam bangkok dan 4 (empat ) motor ditinggal pemiliknya.

Bacaan Lainnya

Barang bukti yang diamankan di TKP segera di bawa ke Mapolres Takalar untuk penyelidikan terkait sabung ayam yang sangat meresahkan masyarakat.

Terpisah, Kapolsek Marbo IPTU SADI melalui Kanit Reskrim Polsek Marbo Ipda Syamsir, S.Sos membenarkan adanya serangkaian tindakan kepolisian melibatkan team resmob Polres Takalar dibantu personel sat reskrim dan Sat IK Polsek Marbo dalam mengatasi penyakit masyarakat.

“Kami sudah melakukan upaya hukum dalam mengatasi penyakit masyarakat dan agar tidak terulang hal serupa,”jelasnya.

Dikatakan lebih jelas kami sudah melakukan penggalangan dengan masyarakat setempat dalam memberikan informasi sekecil apapun bila terindikasi adanya penyakit masyarakat

“Mengantisipasi dan menekan kembalinya sabung ayam kita memberdayakan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa untuk selalu melekat di wilayah tugasnya,” ucap Ipda Syamsir, S.Sos,Kanit Reskrim Polsek Marbo. (Jahar).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *