Puluhan Pegawai Kejari dan IDK Takalar Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

  • Whatsapp
Puluhan Pegawai Kejari dan IDK Takalar Ikuti Vaksinasi Tahap Dua

TAKALAR,UPEKS.co.id—Puluhan Pegawai Kejaksaan dan Ikatan Adhyaksa Dharma Karini (IAD) Takalar ikuti vaksinasi (Covid-19) tahap dua di ula Kejaksaan Negeri (Kejari) Takalar, Selasa (06/04/21).

Ketua Tim Vaksinator dari Puskesmas Bontomangape, Suryani, S.Kep. ners mengatakan bahwa vaksin yang digunakan yakni sinovac dengan dosis kedua.

Bacaan Lainnya

Namun sebelum dilakukan vaksinasi Covid-19, terlebih dahulu Pegawai Kejaksaan Negeri Takalar diarahkan untuk mendaftarkan diri dengan mengisi formulir yang sudah disiapkan oleh petugas, pengisian formulir menggunakan data sesuai KTP.

“Kemudian peserta vaksinasi mengisi formulir pendaftaran dan verifikasi. Setelah itu, dilakukan skrining kesehatan dan dilanjutkan dengan proses vaksinasi oleh petugas dan terakhir pencatatan dan observasi usai divaksin” ungkap Suryani, S.Kep. ners.

Hal ini juga dibenarkan oleh Kasubag BIN Kejari Takalar, Wahidin, “Iya hari ini puluhan Pegawai Kejaksaan Negeri dan IDK Takalar ikuti vaksinasi (Covid-19) tahap dua.Dari 61 Pegawai Kejaksaan dan honorer, hanya 35 orang mengikuti vaksinasi tahap II yang 26 orang ini ditunda karena sakit dan ada yang sementara Diklat Pim,” ujar
Wahidin.(Jahar).

Pos terkait