KAHMI Berkunjung ke Polres Takalar, Jenguk ”NN”

  • Whatsapp
KAHMI Berkunjung ke Polres Takalar, Jenguk ''NN''

TAKALAR.UPEKS.co.id—Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang dikenal dengan Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Takalar kunjungi Polres Takalar, Jumat (23/4/21)

Salah satu agendanya, menjenguk salah seorang Tokoh KAHMI sekaligus Mantan Ketua Umum MD KAHMI periode lalu ”NN”. Dia tersandung Kasus AMDK-PDAM yang bergulir di Kajari Takalar.

Bacaan Lainnya

Kunjungan memberikan Support dan Dukungan Moril agar ”NN” senantiasa tabah dan sabar hadapi cobaan, kata tokoh KAHMI Takalar, Ridwan S. Buana yang juga Penasehat Majelis Daerah KAHMI.

“Kunjungan ini bentuk solidaritas sesama Kader dan sesama Alumni HMI bahwa apa yang dialami dan dirasakan NN itu juga yang kami rasakan,”jelasnya.

Lanjut dikatakan tetap kita prihatin terhadap kasus yang dihadapi ”NN”. Tentu ini bentuk empati dan simpati kami kepada beliau karena ”NN” Ketua Umum MD KAHMI Kab.Takalar periode lalu.

“Kami dan adik-adik HMI sangat merasakan peran dan kontribusi beliau.pada lembaga yang telah banyak menelorkan calon dan pemimpin di negeri ini.”ujarnya.

Lanjut Ridwan S Buana, Ini juga tentunya merupakan bahan renungan buat kami bahwa berjuang untuk kemaslahatan ummat dan negara tidaklah mudah.

Diketahui sebelumnya, setelah ”NN” ditetapkan tersangka jeda waktu tidak lama, sekda Takalar Arsyad Tabah juga dimintai keterangannya oleh tim penyidik kejari Takalar pada kasus yang sama.

Kasus tersebut saat tengah ditangani kejari Takalar dan beberapa orang telah ditetapkan sebagai tersangka. (Jahar).

 

Pos terkait