ANEKA

Wabup Lutim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musallah dan Masjid

Wabup Lutim Letakkan Batu Pertama Pembangunan Musallah dan Masjid

LUTIM.UPEKS.co.id—Mengawali aktivitasnya saat pertama berkantor, Wakil Bupati Luwu Timur, H. Budiman Hakim letakkan batu pertama pembangunan Musallah Bank Sulselbar Cabang Malili yang dipusatkan di samping bangunan utama Kantor Bank Sulselbar, Senin (01/03/2021).

Kepala Cabang Bank Sulselbar Cabang Malili, Idham Haliq mengatakan, pembangunan Musallah Bank Sulselbar ini untuk dimanfaatkan masyarakat selaku Nasabah Bank Sulselbar termasuk juga para karyawan.

“Rencana pembangunan Musallah ini, mulai awal tahun dan semuanya bersumber dari anggaran Bank Sulselbar,” katanya.

Wabup mengaku bersyukur karena memlulai aktivitasnya berkantor dengan meletakkan batu pertama pembangunan Musallah.

“Saya berharap bahwa langkah awal ini akan memudahkan seluruh urusan saya dalam mengemban amanah. Apapun aktivitas kita tentu kita selalu mengharap Ridho-Nya,” kata H. Budiman.

Ia juga mengatakan Pilkada telah usai, tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung. Seluruh elemen masyarakat harus kembali bersatu dan tidak ada lagi sekat-sekat karena Pilkada.

“Hari ini tidak ada lagi pendukung dan bukan pendukung. Semua kita harus saling bersinergi dan bekerjasama membangun daerah ini,” jelasnya.

Apalagi ditengah Pandemi Covid-19 saat ini, tambah Budiman, dimana perekonomian harus tetap bergerak sementara pandemi juga menjadi remnya. Itu artinya, dibutuhkan dukungan dan kerjasama semua elemen masyarakat. Situasi Perbankan harus tetap berjalan untuk menjaga roda perekonomian namun pandemi Covid-19 ini juga harus dikendalikan.

“Dibutuhkan inovasi dan pemikiran dari kita semua, bukan hanya Pemerintah Daerah saja agar situasi pandemi Covid-19 ini bisa kita kendalikan, disamping kita juga terus berdoa kepada Allah SWT agar pandemi ini segera berakhir,” tandasnya.

Saat peletakan Batu Pertama Pembangunan Musallah, Wabup Budiman didampingi Kadis Pendidikan, La Besse, Kabag Humas dan Protokol, Muhammad Rizki Alamsyah.

Selain peletakan Batu Pembangunan Musallah, Bank Wabup Budiman juga meletakkan batu pertama pembangunan Masjid Pondok Pesantren Tafhidzul Qur’an Putri Darul Falah Desa Wewangriu Kecamatan Malili. (hms/rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top