ANEKA

Peringati Hari Film Nasional, MIEKU Nobar Film De Toeng dan Soft Launching di Makassar

Peringati Hari Film Nasional, MIEKU Nobar Film De Toeng dan Soft Launching di Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id–– Dalam rangk peringati Hari Film Nasional, MIEKU mengadakan Nonton Bareng (Nobar) film De Toeng: Misteri Ayunan Nenek di XXI Mall Ratu Indah (MaRI), Makassar.

Kegiatan ini juga dirangkaikan dengan soft launching MIEKU di Makassar untuk area Indonesia Timur, khususnya di Sulawesi.

Sebelumnya, industri perfilman nasional merupakan industri yang terdampak pandemic Covid-19. Selain karena tutupnya bioskop se-Indonesia untuk membatasi penyebaran covid, minat masyarakat untuk datang ke tempat keramaian juga turun. Hal ini menyebabkan industri perfilman nasional menjadi industri yang terdampak.

Sejak bioskop diperbolehkan beroperasi kembali pada tanggal 16 September 2020, hal ini menjadi harapan, industri perfilman bisa bangkit lagi.

Salah satu film karya anak bangsa yang saat ini dapat disaksikan di bioskop adalah Film De Toeng; Misteri Ayunan Nenek.

Film ini adalah film thriller horor yang murni mengangkat budaya, cerita rakyat di Jeneponto, dan 90 persen lokasi syutingnya juga ada di Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Direktur MIEKU Makassar, Akbar Ali Zakaria mengatakan, MIEKU memilih Film De Toeng; Misteri Ayunan Nenek di event Nonton Bareng (Nobar) ini sebagai bentuk support kepada dunia film nasional.

Kata Akbar, total undangan yang hadir pada event ini sekitar 84 orang yang terdiri dari teman-teman, kerabat, keluarga, relasi dan para calon agen MIEKU yang tersebar di Sulawesi Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman, kerabat, keluarga serta relasi yang berkesempatan hadir pada hari ini dalam acara memperingati Hari Film Nasional dengan mendukung film-film nasional. Khususnya film lokal Makassar,” ucap Akbar.

Dikatakan, MIEKU adalah produsen mie yang tidak menggunakan bahan pengawet dan pewarna pada produknya dan diolah secara higienis sehingga aman dikonsumsi tanpa terkecuali anak-anak, ibu hamil dan juga ibu menyusui.

Akbar pun berharap, semoga MIEKU dapat diterima dengan baik dan digemari oleh masyarakat kota Makassar, serta dapat menjadi pelopor Bakmie Frozen tanpa pengawet dan bahan pewarna di Makassar. (mita).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top