ANEKA

Indawan Kuswadi : Tangani Perkara Tipikor Banyak Tantangannya

Indawan Kuswadi : Tangani Perkara Tipikor Banyak Tantangannya

KOLAKA,UPEKS.co.id—Kajari Kolaka Sulawesi Tenggara (Sultra) Indawan Kuswadi mengungkapkan, dalam menangani kasus perkara Tindak Pidana(Tipikor banyak tantangan dan permasalahannya.

“Banyak penelpon yang mengaku sebagai Kajari,” ungkap Kajari saat mengekspose dua kasus Tipikor di Media Center Kejari, Selasa (2/3/21).

Dikatakannya si penelpon itu, bukan saja mengaku sebagai Kajari, tetapi ada juga mengaku Kasi Pidana Khusus (pidsus), Kasi Intel bahkan ada juga mengaku Kasi Datun. Bukan hanya terjadi Kolaka, tapi juga terjadi terjadi di Kolaka Utara (Kolut) dan daerah lainnya.

Indawan Kuswadi : Tangani Perkara Tipikor Banyak Tantangannya

Mantan Kajari Luwu Utara (Lutra) ini mengatakan, setelah berbagai penelpon itu dilacak, ternyata salah satu penelpon itu berada di Sidrap, Sulsel.

Untuk itu kata Indawan melalui kesempatan ini, dia mengimbau masyarakat Kolaka, jika ada yang menelpon mengatasnamakan Kajari, jangan percaya.

“Kalau memang ada keperluan pada Kajari, langsung saja temui kami dikantor. Saya berharap kepada rekan- rekan media menyampaikan ke masyarakat, agar jangan percaya kalau ada menelpon mengatasnamakan Kajari,” ujar Indawan yang baru beberapa bulan menjabat sebagai Kajari Kolaka.(pil).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top