ANEKA

BAK Ajak Rumah Koran, Hengki Yasin dan Brimob Sedekah Sayur Literasi di Takalar

BAK Ajak Rumah Koran, Hengki Yasin dan Brimob Sedekah Sayur Literasi di Takalar

MAKASSAR,UPEKS.co.id—Penggagas perpustakaan lorong yang juga tokoh literasi Sulsel, Bachtiar Adnan Kusuma (BAK) kembali menggandeng Rumah Koran Kanre Apia, Brimob dan anggota DPRD Sulsel Hengki Yasin, sedekah sayur literasi di Kabupaten, Minggu 7 Maret 2021.

Sedekah Sayur adalah program berbagi sayur ke dapur panti – panti asuhan yang berada di empat kabupaten kota Kabupaten Gowa, Kota Makassar, Kabupaten Maros dan hari ini di kabupaten Takalar.

Pendiri rumah koran Kanre Apia Malino, Jamaluddin, menjelaskan kali ini sedekah sayur dilaksanakan di Pondok Modern Nurul Asafa, Jl. Ranggong Dg Romo atau di Jl.Poros Takalar-Jeneponto dan di Panti Asuhan Harapan Bangsa Kecamatan Galesong Kabupaten Takalar.

H. Hengki Yasin S. Sos. MM, Anggota DPRD Provinsi Sulsel mengapresiasi dan sangat senang dengan adanya kegiatan berbagi sayur yang diadakan oleh pegiat Literasi Sulsel.

Dirinya juga akan terus mendukung kegiatan – kegiatan seperti ini yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, terkhusus kepada panti – panti asuhan.

Bachtiar Adnan Kusuma, Ketua Forum Perpustakaan Lorong Desa Sulawesi Selatan juga mengatakan akan terus perkuat gerakan secara Kolaborasi demi terlaksananya kegiatan – kegiatan sosial.

Sementara, Jamaluddin Dg Abu Founder Rumah Koran mewakili Petani Desa Kanreapia dan desa sekitarnya mengatakan bahwa sedekah sayur adalah bentuk Solidaritas para petani untuk berbagi kepada sesama, agar pertanian kita bisa lebih berkah dan bermanfaat untuk sesama.(rls).

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top