PT BBM Kembali Boyong New Pajero Sport di TSM Makassar

  • Whatsapp
PT BBM Kembali Boyong New Pajero Sport di TSM Makassar

MAKASSAR,UPEKS.co.id— PT Bosowa Berlian Motor (PT BBM) selaku authorized Dealer kendaraan Mitsubishi Motors kembali memboyong new Pajero Sport di pusat perbelanjaan Kota Makassar.

Setelah peluncuran di Mall Ratu Indah, BBM menghadirkan SUV terbaik di Trans Studio Mall (TSM) Makassar bertempat di area outlet Bosowa Berlian TSM, New Pajero Sport hadir mulai tanggal 24 hingga 28 Februari 2021.

Bacaan Lainnya

Marketing Dept. Head Bosowa Berlian, Edy Junaedy mengungkapkan, kehadiran New Pajero Sport di TSM Makassar merupakan lanjutan agenda launching.

“Masih banyak warga yang penasaran mengenai upgrade fitur
Pajero. Olehnya kami memboyong unit display agar warga dapat melihat langsung” ujarnya.

Edy menjelaskan, ada banyak fitur yang perlu dilihat langsung oleh pecinta otomotif. Diantaranya, new Pajero Sport telah dilengkapi LCDmeter yang menampilkan kondisi kendaraan secara lengkap. Selain itu, fitur head unit semakin canggih dengan dukungan smartphone link display.

“Masih di dalam cabin. Selain fitur electric parking brake yang telah ada sebelumnya, New Pajero Sport dilengkapi new brake auto hold yang semakin meningkatkan keselamatan pengendara,” terangnya.

Selain yang dapat ditangkap mata, masih banyak fitur digital dan elektrikal yang disematkan di New Pajero Sport. Hill Start Assist (HSC) yang sebelumnya ada kini dilengkapi Hill Descent Control (HDC) yang menjaga kecepatan pajero tetap stabil di medan yang menukik kebawah.

Keseluruhan fitur melengkapi Antilock Brake System, Electronic Brake Distribution + Brake Assist serta yang paling mutakhir Active Stability & Traction Control (ASTC) yang menjaga pajero tidak terpelintir saat kecepatan tinggi.

“Tentu, Pajero Sport adalah kendaraan yang mampu meraih top speed yang tinggi. Mesin diesel 4N15 mampu menghamburkan tenaga 181PS yang disalurkan melalui transmisi hingga delapan percepatan,” tegas Edy.

“Saat ini New Pajero Sport sudah dapat dipesan dengan skema Indent. Bosowa Berlian menjamin ketersediaanunit dengan Pemenuhan unit secara berkala selama periode Launching,” tutup Edy. (mita)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *