Makin Berkarakter dan Lincah, All New CBR150R Resmi Meluncur

Makin Berkarakter dan Lincah, All New CBR150R Resmi Meluncur

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Setelah launching Nasional pada beberapa waktu lalu, kini tiba saatnya Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon resmi meluncurkan All New CBR 150R dengan karakter racing yang mempunyai sejumlah daya tarik baru.

Peluncuran sepeda motor lincah dan agresif ini dilaksanakan pada Minggu, 7 Februari 2021 pkl. 20.00 wita secara virtual di Instagram dan Facebook @Hondajagoanku.

Bacaan Lainnya

Konsep ”Total Control” yang menjadi dasar pengembangan pada setiap bagian sepeda motor sport full fairing ini bermuara pada satu tujuan, yaitu menyuguhkan kendali penuh yang menyenangkan sesuai keinginan pengendara.

All New CBR150R adalah jawaban perkembangan kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain agresif, canggih, up to date, ringan, sekaligus lincah dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari di perkotaan.

Kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension.

Kepala Wilayah Astra Motor Sulawesi Selatan Thamsir Sutrisno mengatakan Hadir dengan fitur baru serta desain beraura big bike, menciptakan kesan agresif sejak pandangan pertama dengan motor ini. All New CBR150R adalah jawaban kebutuhan pecinta sepeda motor sport yang menyukai desain garang, canggih, sekaligus lincah
dan nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

“Dengan resmi diluncurkannya New Honda CBR150R, kami yakin akan menjadi pilihan terbaik untuk penggemar sepeda motor sport sekaligus mempertegas eksistensi Honda di wilayah Sulawesi hingga Ambon. semoga dengan kehadiran generasi terbaru Honda CBR150R, kami bisa memenuhi kebutuhan konsumen akan sepeda motor sport yang lincah dan performa tinggi”, ujar Thamsir.

Paket Desain

Paket desain All New CBR150R mempertahankan siluet bodi agresif dengan banyak sudut tajam. Beberapa bagian makin berotot, namun tetap ringan. Nuansa big bike sangat kental berkat berbagai ubahan pada hampir semua sisi, terutama didapat dari lampu-lampu LED berdesain agresif yang mengadopsi DNA CBR250RR.

All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.

Gaya berkendara yang ”racy” ditunjang dengan penyematan inverted front suspension. Komponen ini sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian, terutama saat melaju dengan kecepatan tinggi. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menegaskan model ini sebagai sepeda motor sport full fairing dengan kendali terbaik yang menyatu pada kebutuhan kaum urban.

Fitur Baru

Performa tingginya ditopang oleh mesin 150 cc DOHC berpendingin cairan, mampu mengeluarkan tenaga maksimal hingga 12,6 kW (17,1 PS) @9.000 rpm, dan torsi puncak 14,4 Nm @7.000 rpm. Dipadukan dengan transmisi 6-percepatan, jantung pacu ini sanggup membawa All New CBR150R melaju dari 0-200 meter hanya dengan 10,6 detik, dan kecepatan maksimal mencapai 127 km/jam.

Fitur Assist/ Slipper Clutch kini menjadi bagian dari All New CBR150R yang sanggup meningkatkan sensasi berkendara menyenangkan. Slipper Clutch berfungsi mencegah ban belakang selip yang disebabkan oleh engine brake saat penurunan gigi secara ekstrem.

Melalui pengaplikasian fitur ini, pengendara juga dapat merasakan pengoperasian kopling yang jauh lebih ringan.

All New CBR150R tetap ditunjang dengan banyak fitur unggulan lain, termasuk adanya Anti-lock Braking System (ABS) yang disertai Emergency Stop Signal (ESS). Fitur ini sudah diterapkan pada beberapa model big bike, berfungsi mengaktifkan lampu sein kanan-kiri secara bersamaan saat melakukan rem mendadak.

Fitur unggulan lain, yakni mempertahankan wavy disc brake yang mempertegas penampilan sporty. Semua informasi yang dikehendaki pengendara ditampilkan melalui panel meter ramping full digital yang mudah dilihat.

All New CBR150R dipasarkan dengan dua tipe, yakni Non-ABS dan ABS. Tipe Non-ABS ditawarkan dengan empat warna pilihan, yakni Matte Black, Dominator Matte Black, Victory Black Red, dan Honda Racing Red. Sedangkan tipe ABS mendapatkan warna Dominator Matte Black, Victory Black Red, Honda Racing Red, lalu ditambah dengan warna spesial MotoGP Edition.

Honda memasarkan All New CBR150R tipe Non-ABS warna Matte Black, Victory Black Red, dan Dominator Matte Black seharga Rp 36.640.000. Sedangkan pilihan warna Honda Racing Red dijual Rp 37.340.000. Harga OTR Makassar.

Sementara tipe ABS warna Victory Black Red dan Dominator Matte Black dibanderol Rp 40.880.000. Lalu corak Honda Racing Red dijual Rp 41.590.000, serta MotoGP Edition dipasarkan Rp 41.780.000. Harga OTR Makassar. (rls).

Pos terkait