ANEKA

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, MB: Reposisi dan Promosi Jabatan Itu Biasa

Lantik Pejabat Administrator dan Pengawas, MB: Reposisi dan Promosi Jabatan Itu Biasa

ENREKANG, UPEKS.co.id — Pengambilan Sumpah janji Jabatan Pejabat Administrator dan pengawas Eselon III, dan IV sekaligus penandatanganan berita acara pelantikan di Lingkup Pemda Enrekang di Ruang Pola Kantor Bupati Enrekang, Rabu (17/2/2021).

Acara yang di gelar secara khidmat tersebut dihadiri Bupati Enrekang, Muslimin Bando, Wakil Bupati, Asman, Plt BKPSDM Jumurdin, M. Pd serta para pimpinan OPD.

Menurut MB, 21 orang yang dilantik ini, sudah sesuai kebutuhan pemerintah daerah, dimana setiap bulan ada ASN pensiun sehingga otomatis ada pengisian jabatan yang lowong.

“Reposisi dan promosi jabatan ini hal yang biasa, dan sudah menjadi sebuah keharusan untuk penunjang kenaikan jabatan,” ungkap Bupati Enrekang.

MB juga tetap menekankan kepada para pejabat khusus yang di lantik agar senantiasa meningkatkan kinerja dan segera menyesuaikan dengan tempat tugas yang baru.

“Kepada semua yang di lantik hari ini, baik yang pindah tempat maupun yang promosi, silahkan tingkatkan kinerja, lahirkan inovasi dan kreatifitas di tempat tugas yang baru,” pesan MB.

Diketahui bahwa selama tahun 2021, sudah ada sekitar 200 pejabat yang dilantik dan dikukuhkan dengan adanya nomenklatur baru.

Bupati juga menyampaikan selamat atas pelantikan pejabat yang baru dilantik, semoga bekerja sesuai amanah dan tanggung jawab sebagai ASN dan mengedapankan pelayanan publik yang profesional.(Sry)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top