SULAWESI SELATAN

H. Muh. Basli Ali Jadi Orang Pertama Divaksin di Kepulauan Selayar 

H. Muh. Basli Ali Jadi Orang Pertama Divaksin di Kepulauan Selayar 

Selayar, Upeks.co.id- Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali menjadi orang pertama yang disuntik Vaksinasi Covid-19 di rumah jabatan Bupati, Rabu (3/2/2021) pagi.

Bupati Kepulauan Selayar, H. Muh. Basli Ali mengatakan bahwa Pemerintah akan melakukan yang terbaik agar masyarakat terhindar dari wabah virus Corona atau Covid-19.

“Ini merupakan suatu upaya yang sangat luar biasa. Dan salah satu bukti vaksinasi memberikan kebaikan, seluruh jajaran forkopimda Kabupaten Kepulauan Selayar secara bergiliran mengikuti vaksinasi ini,” tukasnya.

Selain itu, Bupati Basli Ali juga meminta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar untuk bersama -sama mengikuti program dari Pemerintah agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Selayar terhindar dari wabah virus Covid-19,” pintanya.

Terpantau, usai dilakukan penyuntikan, Bupati Kepulauan Selayar langsung menuju ke Bandara Aroeppala untuk menjemput Gubernur Sulsel dalam rangka meninjau Pulau Lantigiang.

H. Muh. Basli Ali Jadi Orang Pertama Divaksin di Kepulauan Selayar 

Sementara, Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sulthan, M.Si, yang membuka Pencanangan Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 mengatakan bahwa yang disuntik pertama itu adalah Bupati yang selanjutnya Para Forkopimda dan Para Kepala OPD.

“Olehnya itu atas nama Pemerintah Daerah saya berharap kepada semua unsur kiranya setelah divaksin agar tetap menerapkan protokol kesehatan (3 M),” ucapnya.

Lanjut Sekda Selayar juga mengajak kepada seluruh ASN kiranya bisa menjadi pelopor untuk masyarakat sekaitan dengan vaksinasi covid 19.

“Jangan mudah percaya dengan berita hoax karena Vaksinasi ini sudah melalui riset ilmiah yang dapat dipertaggungjawabkan,” ujarnya.

Terpantau Dalam giat ini, turut hadir, Wakil Bupati Terpilih, H. Saiful Arif, Sekda Kepulauan Selayar, Dr. Ir. H. Marjani Sulthan, M.Si, Para Forkopimda diantaranya Kajari Kepulauan Selayar, Kapolres Kepulauan Selayar, Dandim 1415/Selayar, Ketua Pengadilan Negeri Selayar, para Kepala OPD Kabupaten Kepulauan Selayar, Ketua MUI, NU dan Muhammadiyah Kabupaten Kepulauan Selayar serta Ketua Wahdah Islamiyah Kabupaten Kepulauan Selayar. (Sya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top