Malam Tahun Baru, Wabup Lutim dan Forkopimda Keliling Pantau Pos Pengamanan

  • Whatsapp
Malam Tahun Baru, Wabup Lutim dan Forkopimda Keliling Pantau Pos Pengamanan

Malam Tahun Baru, Wabup Lutim dan Forkopimda Keliling Pantau Pos Pengamanan

LUTIM.UPEKS.co.id—Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam pantau Pos Pelayan dan Pengamanan Pantai  Lemo Ops Lilin 2020 di Desa Jalajja Kecamatan Burau, Kamis malam (31/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kedatangan wabup didampingi Wakapolres Luwu Timur, Kompol Muh. Rifai dan Kakan Kesbangpol, Guntur Hafid  disambut Kapolsek Burau, AKP. Agusman, didampingi Padal Pos Pelayanan Ops Lilin 2020, AKP Alimin Pammu  dan Camat Burau, Muh. Syukri.

Irwan Bachri Syam menyambangi sejumlah pos pelayanan untuk memastikan kesiapan petugas dalam  mengamankan penyambutan Tahun Baru 2021. Di tempat tersebut terlihat wabup berbincang dengan Wakapolres  dan Padal Pos Pelayanan.

“Semoga senantiasa memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat dan juga melaksanakan  tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” ucapnya.

Irwan juga sangat mengapresiasi petugas yang telah menyediakan pos pelayanan untuk tempat komunikasi  operasi pelayanan pada masyarakat yang mudik merayakan Tahun Baru 2021.

“Saya sangat mengapresiasi petugas yang selalu semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat. Ini tugas  mulia, tugas kemanusiaan, terima kasih kepada para anggota TNI/Polri, Dishub, Dinkes dan seluruh unsur yang  terlibat, semoga pelaksanaan pengamanan dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar,” jelas Irwan.

Hal senada juga disampaikan Wakapolres Luwu Timur, Kompol Muh. Rivai, bahwasanya kegiatan pengamanan  menjelang tahun baru ini akan difokuskan kepada pencegahan penularan Covid-19 yang saat ini sedang  mewabah.

“Pencegahan penularan Covid-19 harus kita prioritaskan, tanpa mengesampingkan kamtibmas pada saat  pelaksanaan malam pergantian tahun nantinya,” jelas Kompol Muh. Rivai.

Wakapolres juga berpesan agar perayaaan pergantian tahun baru kali ini masyarakat diminta untuk tetap waspada  dengan tetap menerapkan prokes, menurutnya bukan lagi 3M tetapi 5M, yakni Mencuci tangan dengan air  mengalir, Menggunakan masker, menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Menjaga Imun.

Selain Pos Pelayanan dan Pengamanan Pantai Lemo, sebelumnya rombongan juga menyambangi Pos Pelayanan  Tarengge di Kecamatan Wotu dan Polsek Mangkutana.

Usai menyambangi Pos pelayanan, selanjutnya rombongan berkeliling memantau tempat yang ditengarai menjadi  titik rawan tempat berkerumun saat perayaan pergantian tahun. (hms/rls).

Pos terkait