Komisi III DPRD Majene Rapat Program Kerja Tahun 2021

  • Whatsapp
Komisi III DPRD Majene Rapat Program Kerja Tahun 2021

Komisi III DPRD Majene Rapat Program Kerja Tahun 2021

MAJENE, UPEKS.co.id—Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene melaksanakan  rapat kerja awal tahun 2021. Rapat dipimpin Ketua Komisi III, Muh.Safaat dihadiri anggota Komisi III lainnya di  ruang rapat, Kamis (7/1/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Komisi III DPRD Majene, Muh.Safaat mengatakan, rapat kerja terkait pelaksanaan program dan kegiatan  tahun anggaran 2021. Hal itu dilakukan oleh Komisi III dalam rangka melakukan pengawasan kepada SKPD yang menjadi mitra kerjanya
.
“Agenda rapat kerja di awal tahun hari ini, untuk membicarakan program kerja tahunan untuk tahun 2021, karena  kedepan ini masih suasana pandemi Covid-19 tentu kita sama-sama melakukaan penanganan covid-19, baik itu pihak pemerintah maupun dari kami legislativ,”kata Safaat, usai rapat Kamis,(7/1/2021).

Selain itu, kata Safaat, Komisi III DPRD Majene memiliki tugas dan wewenang melakukan evaluaasi dan  pengawasan, sejauh mana program dan kegiatan SKPD mitra kerjanya, namun sebelumnya tentu kita harus melakukan rapat program kerja terlebih dahulu.

“Terlebih dahulu kita bentuk program apa saja yang kita mau lakukan, supaya terarah kita punya program tahunan  ini, khususnya Komisi III. Untuk skala prioritas tentu terkait penanganan Covid-19, apalagi ada informasi bahwa dalam waktu dekat ini akan ada vaksin, kemudian kasus covid-19 di Majene semakin meningkat,  beberapa hari ini pasien covid yang meninggal juga bertambah,”ungkap Safaat. (Alim).

Pos terkait