Baznas akan Bagi Al Qur’an, Wartawan yang Tugas Enrekang Juga Dapat

  • Whatsapp
Baznas akan Bagi Al Qur'an, Wartawan yang Tugas Enrekang Juga Dapat
SERAHKAN ALQURAN. Pimpinan Baznas Enrekang DR. Ilham Kadir,MA menyerahkan Mushaf Al-Qur'an kepadaSry Yanthi Ningsih Wartawan Upeks Biro Enrekang.
Baznas akan Bagi Al Qur'an, Wartawan yang Tugas Enrekang Juga Dapat

SERAHKAN ALQURAN. Pimpinan Baznas Enrekang DR. Ilham Kadir,MA menyerahkan Mushaf Al-Qur’an kepada Sry Yanthi Ningsih Wartawan Upeks Biro Enrekang.

ENREKANG,UPEKS.co.id — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Enrekang akan melakukan pendistribusian Al  Qur’an di awal 2021. Pimpinan Baznas Enrekang Bagian Administrasi,SDM dan Umum DR. Ilham Kadir, MA  mengatakan, Baznas Enrekang memang memiliki program pendistribusian ZIS dengan mencetak Mushaf Al-
Qur’an. Ini adalah yang kedua kalinya selama 5 tahun ini Baznas Enrekang membagikan Al Qur’an.

Dia mengatakan, Program pengadaan mushaf dengan logo Baznas Enrekang, kali ini akan dibagikan kepada  segenap OPD, Instansi Vertikal, ke BUMN, BUMD, Masjid dan Mushallah, sekolah, dan kepada Pondok Pesantren  dan Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Enrekang

Bacaan Lainnya

Mushaf Al Qur’an ini adalah cetakan tahun 2020, yang agak ekslusif dari percetakan khusus Al-Qur’an PT Elfella  Depok.

“Sengaja kita prioritas utamakan bagikan kepada SKPD agar mereka juga bisa mendapatkan manfaat dari ZIS  yang mereka bayar tiap bulan. Dan dalam konteks ini diambil dari asnaf “Fi Sabilillah” dan itu dibolehkan dalam  syariat”. Kata Ayah dua Putri ini.

Selain ini, Baznas juga akan memberikan Al Qur’an Wartawan yang bertugas di Enrekang. Masing-masing  Wartawan akan mendapat satu Mushaf Al-Qur’an.

” Sebenarnya pendistribusian Mushaf ini kita rangkaikan dengan jelang Ramadan, soalnya ramadhan tinggal 94  hari lagi. Kita kan dianjurkan lebh banyak di rumah, makanya waktu di rumah disisikan tuk baca Quran”.  Pungkasnya.

Imam Masjid Nurut Tijarah, Pasar Sentral Enrekang ini mejelaskan jika tidak punya banyak waktu minimal awali  hari dengan baca Al-Qur’an”. Ujarnya

Ukuran Mushaf Al Qur’an kali ini lebh besar dibanding Mushaf pada umumnya, dengan ukuran 23x29cm. (Sry)

Pos terkait