SULAWESI SELATAN

Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Silaturahmi Dengan Jajaran Pemkab Selayar 

Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Silaturahmi Dengan Jajaran Pemkab Selayar 

Selayar, Upeks.co.id – Ketua Pengadilan Tinggi Makassar Sulawesi Selatan Dr. H. Syahrial Sidik, S.H., M.H., melakukan ramah tamah dan silaturrahim dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, di Rumah Jabatan Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Jalan Jenderal Sudirman Benteng, Jumat (5/12/2020).

Ramah tamah ini merupakan rangkaian agenda kunjungan kerja Ketua Pengadilan Tinggi Makassar ke Kabupaten Kepulauan Selayar. Diketahui Syahrial Sidik yang didampingi oleh beberapa hakim tinggi dan sejumlah pejabat Pengadilan Tinggi, sudah berada di Selayar sejak 30 Nopember kemarin.

Kunjungan silaturrahim dan ramah tamah Ketua Pengadilan Tinggi, disambut oleh Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Dr. H. Asriady Sulaiman, S. IP., M. Si bersama Ketua TP. PKK Kab. Kepulauan Selayar, Sekretaris Daerah Dr. Ir. H. Marjani Sultan, M. Si. Dandim 1415 Kepulauan Selayar, Kapolres, Kajari dan Ketua PN Selayar bersama Ketua Dharmayukti Karini, para staf Ahli Bupati, Asisten dan Kepala OPD terkait.

Pjs. Bupati Kepulauan Selayar Asriady Sulaiman menyampaikan terima kasih atas kunjungan Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Makassar.

Sekilas Asriady Sulaiman menyampaikan kondisi geografis Kepulauan Selayar, serta situasi menjelang Pilkada Tanggal 9 Desember 2020.

“Sampai hari ini masih aman dan terkendali berkat kerja sama penyelenggara, bawaslu dan forkopimda. Memasuki minggu tenang mulai 6 Desember tetap berjalan sebagaimana yg kita harapkan,” kata Asriady.

Asriady Sulaiman juga mengungkapkan, bahwa masa tugasnya sebagai Pjs. Bupati Kepulauan Selayar akan berakhir Tanggal 5 Desember 2020.

Sedangkan Ketua Pengadilan Tinggi Syahrial Sidik menyampaikan rasa syukurnya, karena telah mendapat kehormatan yang luar biasa untuk bersilaturrahmi dengan jajaran Pemerintah Daerah dan Forkopimda.

“Saya sangat bersyukur dengan adanya sinergitas antara Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar dan forkopimda,” ucapnya. (Sya)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top