Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Majene Gelar Deklarasi

  • Whatsapp
Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Majene Gelar Deklarasi

Wujudkan Pilkada Damai, Kapolres Majene Gelar Deklarasi

MAJENE, UPEKS.co.id–Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020, Polres Majene menggelar  deklarasi damai dengan tetapmengedepankan protokol kesehatan di pelataran Stadion Prasamya Majene, Rabu (11/11/2020).

Bacaan Lainnya

Deklarasi damai diikuti sejumlah organisasi kemasyaraktan, dan partai politik yang ada di Majene, dihadiri  Pjs.Bupati Majene M.Natsir, Kodim 1401, Kajari Majene Nursurya, Ketua KPU Majene Muh.Arsalin Aras dan Ketua Bawaslu Majene Sofyan Ali.

Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji mengatakan, deklarasi damai yang digelar ini dengan menggandeng  berbagai elemen masyarakat, guna menciptakan penyelenggaraan pilkada yang kondusif, damai, sejuk dan bebas covid-19. dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Kegiatan deklarasi damai ini memiliki nilai yang sangat strategis dan penting, sebagai salah satu upaya untuk  menyamakan persepsi dan kesatuan langkah dalam penyelenggaraan Pilkada yang nantinya menjadi kondusif, damai, dan sejuk serta bebas dari penyebaran covid-19,” ungkap Irawan.

Irawan Banuaji juga mengatakan, kegiatan ini rencananya akan dibuatkan video sebagai bukti keseriusan bersama  mewujudkan pilkada damai, meski berbeda pilihan persaudaraan tetap yang utama.

“Alhamdulillah para peserta begitu antusias mengikuti kegiatan deklarasi ini. Hal ini tentu di maksudkan pilkada  damai di Majene bisa menjadi contoh untuk wilayah lainnya,”ujarnya.(Alimukhtar).

Pos terkait