UIT Terima Bantuan Bank Indonesia

  • Whatsapp
UIT Terima Bantuan Bank Indonesia

UIT Terima Bantuan Bank Indonesia

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Universitas Indonesia Timur (UIT) terima bantuan Sarana dan Prasana dari Bank  Indonesia (BI) di kantor Bank Indonesia, Jl. Sudirman, Makassar, Kamis, 26/11/2020.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan secara simbolis Kepala Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel),  Bambang Kusmiarso (Direktur Eksekutif) dan diterima Wakil Rektor (WR) I Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes. didampingi  WR II Hj. Lismayana, S.Sos, M.Si.

WR 1, Suriati, S.Ag, M.Si, M.Kes mengatakan, bantuan dari Bank Indonesia (BI) menunjukkan kepercayaan  masyarakat akan kebangkitan UIT telah kembali diraih. Bantuan Bank Indonesia akan digunakan sebagai alat  pelaksanaan PJJ di masa Pandemi, dan memang sangat dibutuhkan saat ini.

”Kesyukuran kita, pemerintah sudah memberikan kepercayaan dan pengesahan atas pulih dan bangkitnya UIT  dengan terbitnya akreditasi dari sebagian besar Prodi di UIT, serta nilainya kita dilihat dan diperhitungkan untuk  menggunakan bantuan Pemerintah, kata Suriati.

Dikatakannya, empat Perguruan Tinggi menerima bantuan. Diantaranya UIT Makassar, Universitas Pejuang  Indonesia (UPI), Universitas Sawerigading, Universitas Mega Rezky, 3 SMA, 1 SKM, 3 SMP, 4 SD di Makassar. (hms/rls).

Pos terkait