ANEKA

Karo Ops Juara 1 Lomba Nembak Reaksi Level 1 dan Tactical Challange

MAKASSAR, UPEKS.co.id— Karo Ops Polda Sulsel, Kombes Pol Adeni Muhan berhasil juara 1 lomba nembak  reaksi Level 1 dan Tactical Challange yang digelar di lapangan tembak Tunggal Panaluan Batalyon A Pelopor Jl  Sultan Alauddin, Jumat (26/11/20).

Kombes Pol Adeni Muhan yang akrab disapa dengan istilah Tindizz ini, berhasil juara 1 setelah menaklukkan  kecepatan lawan dalam menembak. Adapun Juara 2 yakni, Sekum Pengprov Perbakin Sulsel Ichsan dan Dansat  Brimob Polda Sulsel Kombes Pol Muhamamd Anis.

Hosting Unlimited Indonesia

Komandan Satuan Brimob Polda Sulsel, Kombes Pol Muhammad Anis mengatakan, hari ini dilaksanakan lomba  tembak reaksi level 1 dan Tactical Challange. Ini merupakan agenda tahunan untuk Polri khususnya di Polda  Sulsel.

“Dimana kami laksanakan tujuannya untuk mencari atlet-atlet yang dapat bertanding di tingkat daerah maupun  tingkat nasional, ” kata Anis saat ditemui usai pertandingan nembak.

Anis menjelaskan, kegiatan yang digelar dalam rangka HUT ke 75 Korps Brimob Polri ini, akan dilaksanakan  selama dua hari di lapangan. Dan mudah-mudahan ini dapat berlangsung dengan sukses.

“Kami laksanakan ini adalah merupakan salah satu olahraga yang baru, belum ada dilaksanakan di tempat lain.  Namun kami berupaya agar ini dilaksanakan ataupun masuk dalam agenda pertandingan eksebisi, ” jelas Anis.

Turut hadir dalam kegiatan itu, yakni Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Paggara, Wakil Gubernur Sulsel Andi  Sudirman Sulaiman, GM Pelindo IV Aris Tunru, PJU Polda Sulsel, para Danyon Sat Brimob Polda Sulsel dan pengurus Perbakin Sulsel.(Jay)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top