BPJS Kesehatan Beri Apresiasi ke FKTP Terbaik di Polewali

  • Whatsapp
BPJS Kesehatan Beri Apresiasi ke FKTP Terbaik di Polewali

BPJS Kesehatan Beri Apresiasi ke FKTP Terbaik di Polewali

Polewali, Upeks.co.id – Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan kepada peserta JKN-KIS, mulai dari pelayanan dasar, rawat inap, persalinan, perawatan gigi, bahkan sampai peserta dirujuk ke Fasilitas Kesehatan Tingkat Lanjutan (FKRTL) jika diperlukan. Sebagai bentuk apresiasi terhadap FKTP, BPJS Kesehatan Kedeputian Wilayah Sulselbartramal memberikan penghargaan kepada FKTP yang berkomitmen dalam pemberian pelayanan terbaik kepada peserta JKN-KIS, Kamis (15/10).

Bacaan Lainnya

“Untuk wilayah kerja Kantor BPJS Kesehatan Cabang Polewali diberikan tiga penghargaan kepada FKTP setempat. Ketiganya yaitu Klinik Manding sebagai peringkat kedua kategori klinik, Puskesmas Tinambung peringkat ketiga kategori Puskesmas, dan Dokter Gigi Praktek Perorangan Raodah sebagai peringkat ketiga kategori Dokter Gigi Perorangan. Kami mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan oleh FKTP tersebut kepada seluruh peserta JKN-KIS. Kami yakin hal ini merupakan wujud keikhlasan dalam melakukan pelayanan sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan,” jelas Kepala BPJS Kesehatan Cabang Polewali Hery Zakariah.

Sementara itu, Raodah, dokter gigi praktik perorangan yang mendapatkan penghargaan dari BPJS Kesehatan mengaku sebenarnya tidak mengetahui adanya penilaian terhadap pelayanan yang diberikan kepada peserta JKN-KIS.

“Kami tidak tahu kalau pelayanan kami ternyata dinilai, karena setiap harinya kami hanya melaksanakan tugas dan bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat. Kami tidak pernah membeda-bedakan pasien, baik pasien umum maupun pasien dari peserta JKN-KIS. Semua diberikan pelayanan secara maksimal agar pasien bisa merasa puas dan senang, itu prinsip kami,” jelas Raodah.

Raodah juga mengucapkan apresiasi kepada BPJS Kesehatan yang senantiasa mendorong FKTP dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta, dan berharap Program ini dapat terus berkesinambungan untuk memberikan manfaat bagi seluruh masyarakat.

“Semoga hal ini menjadi motivasi agar pelayanan kami terhadap pasien dapat semakin baik. Dan tentunya kami berharap agar program ini dapat berkesinambungan untuk memberikan jaminan kesehatan kepada seluruh masyarakat,” tuturnya. (Jamkesnews)

Pos terkait