MAKASSAR CITY

Owner Permata Farm Yakini Fadli Ananda Mampu Kembangkan UMKM

Owner Permata Farm Yakini Fadli Ananda Mampu Kembangkan UMKM

MAKASSAR, UPEKS.co.id — Keseriusan dokter Fadli Ananda dalam membangun UMKM di Kota Makassar semakin diakui. Hal tersebut diungkapkan sejumlah pihak, salah satunya Owner Permata Farm, yang merupakan pemilik UMKM yang bergerak di bidang usaha peternakan ayam kampung.

“Saya melihat dokter Fadli selama ini fokus memberdayakan UMKM. Apalagi pas mengunjungi Permata Farm, terbukti niatnya untuk membangun UMKM tidak setengah-setengah,”kata Saefuddin Muslimin, Kamis (2/10/2020).

Menurut Saefuddin, dokter Fadli bukanlah sosok yang hanya berteori semata, tapi ikut terlibat dalam membangun UMKM di Kota Makassar.

Bahkan, pasangan deng Ical tersebut juga merupakan pelaku UMKM yang telah sukses, hingga mampu mendirikan Rumah Sakit.

“Pak dokter bukan pebisnis yang baru. Dia orang lama yang memulai bisnisnya dari nol dan kini sukses membangun rumah sakit dengan ratusan karyawan,”kata Saefuddun.

Sementara itu, dokter Fadli Ananda mengakui bahwa anak muda Makassar sudah pandai berbisnis.

“Anak muda makassar sudah pandai melihat peluang bisnis. Buktinya, bisnis Saefuddun ini bergerak dipertenakan, yang pengelolaannya dilakukan dalam kota,” kata dokter Fadli.

Pembalap Nasional tersebut berharap, agar anak muda Makassar terus menggali potensi mereka, dengan menciptakan ide-ide kreatif, khususnya dalam pengelolaan bisnis.

“banyak sekali peluang bisnis. Intinya kita harus kreatif dan jangan berputus asa. Terus semangat anak muda Makassar,”ucap dokter Fadli.(mah)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top