MAKASSAR CITY

Anggota DPRD Barru Dampingi Mudassir Door to Door

Anggota DPRD Barru Dampingi Mudassir Door to Door

 

BARRU, Upeks.co.id–Anggota DPRD Barru, Rusdi Bucek ikut mendampingi calon bupati Barru, Mudassir Hasri Gani sosialisasi door to door, Sabtu (3/10). Rusdi merupakan anggota DPRD dari Fraksi Kebangkitan Bangsa.

Kampanye dari rumah ke rumah dilakukan calon bupati Barru nomor urut satu itu di Desa Garessi, Tanete Rilau dan Kelurahan Coppo, Kecamatan Barru.

Kepada warga, Rusdi memperkenalkan Mudassir sebagai calon pemimpin baru di Barru. Menurut dia, calon bupati termuda itu memiliki visi dan komitmen untuk memperbarui Barru seperti dalam taglinenya mappakabaru.

Anggota DPRD Barru Dampingi Mudassir Door to Door

Mudassir mengapresiasi kehadiran Rusdi Bucek. Ia memuji kontribusi dan peran aktif seluruh anggota DPRD Barru dari Partai Kebangkitan Bangsa dan Partai Persatuan Pembangunan dalam mensosialisasikan dan mengampanyekan pasangan Mudassir-Aksah Kasim.

Seperti dalam kampanye door to door selama ini, Mudassir kembali membagikan masker kepada warga. Ia bahkan langsung memasangkan masker pada beberapa warga terutama yang sudah berusia lanjut.

Pasangan Mudassir-Aksah Kasim diusung koalisi PKB dan Partai Persatuan Pembangunan. Pasangan yang memiliki akronim Macca itu juga didukung partai baru, Partai Gelora.(rls)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#TRENDING

To Top