Sports Station Nipah Mall Tawarkan Promo Besar-Besaran, Apa Saja?

  • Whatsapp
Sports Station Nipah Mall Tawarkan Promo Besar-Besaran, Apa Saja?

 

Makassar, Upeks.co.id–Berbelanja serba-serbi di toko tidak harus mahal. Banyak cara untuk bisa tampil dengan gaya sporty dari ritel brand fashion ternama, salah satunya ialah memanfaatkan promo diskon atau potongan harga.

Bacaan Lainnya

Sejumlah brand fashion ternama menggelar promo menariknya yang hanya berlaku khusus untuk bulan September 2020 ini.

Terlebih ritel fashion sport, promo-promo yang digelar selalu menarik pembeli untuk berbelanja yang sekaligus bisa menjadi referensi anda untuk berbelanja dengan harga yang lebih miring.

Salah satu ritel fashion sport yakni Sports Station Nipah Mall kembali memberikan diskon spesial bagi pelanggannya. Kali ini diskon yang diberikan berupa promo Weekend Special Save Cash Rp200rb hingga diskon 70 persen untuk pembelian produk tertentu.

Mail, PIC Sports Station Nipah Mall mengatakan, diskon ini berlaku untuk produk spesial price.

“Untuk promo Weekend Special Save Cash Rp200rb, pengunjung berhak mendapatkan potongan langsung hingga Rp200rb pada setiap pembelanjaan minimal Rp1jt untuk semua produk dan brand. Promo juga berlaku untuk produk diskon up to 30% yang ada tag warna oranye. Selain sepatu, produk lain seperti apparel juga diskon.” jelas Mail

Tak hanya itu, Sport Station juga memberikan potongan harga sebesar 70 persen untuk produk apparel tertentu.

Promo yang tak kalah menarik lainnya adalah potongan harga sebesar 70 persen untuk produk-produk sepatu dengan brand ternama.

Untuk periodenya sendiri, promo Weekend Special Save Cash Rp200rb berlaku hingga 13 September 2020. Sedangkan untuk diskon 50 persen dan 70 persen berlaku hingga persediaan produk masih ada.

“Kalau sale seperti ini kita sampai barangnya habis aja. Beda dengan sale hari-hari besar seperti natal dan tahun baru, itu ada periodenya. Kalau promo seperti ini memang promo dari toko kami” kata Mail.

Ada belasan brand yang tersedia di sini, mulai dari Nike, Adidas, Converse, Skechers, Airwalk, dan masih banyak lagi.

Biasanya, produk yang sedang diskon akan diletakkan di display paling depan agar menarik minat pembeli. Sedangkan untuk produk yang tidak diskon ataupun yang baru datang, kata Mail diletakkan di wall atau rak dinding.

Mail mengatakan tidak ada syarat khusus maupun minimal pembelian untuk mendapatkan diskon.(rls)

Pos terkait