Srikandi PP Enrekang Salurkan Bantuan Kemanusiaan Masamba

  • Whatsapp
Srikandi PP Enrekang Salurkan Bantuan Kemanusiaan Masamba

Srikandi PP Enrekang Salurkan Bantuan Kemanusiaan Masamba

ENREKANG,UPEKS.co.id — Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Kabupaten Enrekang, Hasdiana Sawati dan
Jajarannya siang tadi, Jumat (27/7/2020) menyerahkan bantuan kemanusiaan peduli bencana Masamba ke kantor  Dinsos Enrekang.

Bacaan Lainnya

Bantuan diserahkan Hasdiana Sawati di Posko Bantuan Bencana Alam Untuk Luwu Utara di Kantor Dinsos  Enrekang dan diterima oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Enrekang Haedar didampingi Sekretaris Dinsos  Enrekang Sukma Dani.

Hasdiana Sawati mengatakan, bantuan tersebut adalah bentuk kepedulian Srikandi PP terhadap musibah yang  saat ini melanda masyarakat Masamba, Lutra.

” Ini adalah salah satu wujud partisipasi kita untuk saling membantu Terhadap saudara kita di Masamba yang  sedang tertimpa bencana alam. Semoga apa yang kami berikan sedikit bisa meringankan beban saudara kita di sana”. Ujarnya.

Dia berharap semakin banyak yang peduli terhadap kondisi Bencana di Masamba sehingga para korban  setidaknya tidak merasakan duka itu sendiri karena dikelilingi oleh orang-orang yang peduli.

Sementara itu, Kordinator Lapangan Srikandi Pemuda Pancasila untuk gerakan kemanusiaan Peduli bencana  Masamba, Suhartin Lukman mengatakan bantuan untuk tahap awal ini diserahkan kepada Pemkab Enrekang  untuk selanjutnya disalurkan kepada Korban bencana Masamba.

Namun tidak menutup kemungkinan pada penyaluran bantuan berikutnya Srikandi PP Enrekang akan terjun  langsung ke lokasi untuk menyerahkan bantuan.

” In Shaa Allah jika masih ada bantuan berikutnya kita akan jadwalkan untuk terjun langsung ke lokasi bencana.  Semoga kita semua diberi kesehatan, kesempatan dan kelapangan rezeki untuk terus berdonasi dan berbagi  kepada saudara-saudara kita yang saat ini sedang dalam musibah di Masamba”. Kata Direktur PKBM Melati Kabupaten Enrekang ini.

Kali ini Srikandi PP Enrekang menyalurkan bantuan barupa keperluan mendesak untuk para korban seperti sabun  mandi, pasta gigi, sikat gigi, sampho,sabun cuci, susu, makanan, biskuit dan dot untuk bayi, minyak telon, obat  nyamuk, biskuit, Mie instan,air mineral, pakaian wanita dan pria, pakaian dalam wanita, pembalut
wanita,mukena,hijab dan selimut.

Ketua Srikandi PP berharap akan terus berbagi kebaikan kepada siapapun yang membutuhkan bantuan. Selama ini baik di lingkup wilayah kerjanya maupun diluar daerah Srikandi PP Enrekang terus eksis menyebar kebaikan  dan membantu sesama terutama pada masyarakat yang tertimpa musibah. (Sry)

Pos terkait