ANEKA

HUT Bhayangkara Virtual, Ini Harapan Kapolres

HUT Bhayangkara Virtual, Ini Harapan Kapolres

SOPPENG,UPEKS.co.id– Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya.

Di tengah pandemi Covid-19, Polri elar Peringatan Hari Bhayangkara ke-74 secara virtual dipimpin Presiden  Republik Indonesia Ir. Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta.

Upacara virtual tersebut diikuti secara langsung oleh seluruh Polda dan Polres se-Indonesia.

HUT Bhayangkara Virtual, Ini Harapan Kapolres

Di Polres Soppeng, peringatan Hari Bhayangkara ke-74 ini berlangsung di Aula Patria Tama Soppeng. Hadir  Sekda Soppeng, Ketua DPRD Soppeng, Dandim 1423/Soppeng, Kajari Soppeng, Ketua Pengadilan Negeri  Soppeng, Ketua Pengadilan Agama Soppeng serta para pejabat Polres Soppeng.

“Kegiatan peringatan Hari Bhayangkara ini dilaksanakan secara virtual. Konsepnya menyesuaikan kondisi saat ini  yaitu pada masa transisi menuju New Normal,” kata Kapolres Soppeng, AKBP Puji Saputro Bowo, Rabu  (1/7/2020).

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Polres Soppeng mengucapkan penghargaan yang setinggi- setingginya kepada personel dalam melaksankan tugas dengan baik, sehingga dapat menciptakan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Soppeng.

“Terima kasih untuk semua personel dalam melaksanakan tugasnya dengan baik. Mari kita jadikan pekerjaan itu  sebagai ladang ibadah bagi kita, karena itu akan menjadi ladang pahala yang besar untuk bekal di akhirat kelak,” tutupnya. (Min)

#TRENDING

To Top