ANEKA

Bupati Majene Terima Penghargaan dari Polda Sulbar

Bupati Majene Terima Penghargaan dari Polda Sulbar

MAJENE, UPEKS.co.id—Bupati Majene, Fahmi Massiara menerima penghargaan dari Kapolda Sulawesi Barat, Irjen Pol.Eko Budi Sampurno pada acara ramah tamah HUT ke-74 Bhayangkara di di Auditorium Lt.4 kantor Gubernur Sulawesi Barat, Rabu (1/7/2020).

Kasubag Protokol Dokumentasi Pimpinan Setda Majene, Sufyan Ilbas mengatakan. Penghargaan yang diterima Bupati Majene, Fahmi Massiara berupa Lencana dan Piagam Penghargaan sebagai Warga Kehormatan Muda Polda Sulbar.

“Penghargaan diterima oleh pak wakil Bupati Majene, Lukman Nurman pada acara ramah tamah peringatan HUT Bhayangkara ke-74 di kantor Gubernur Sulbar,”kata Sufyan, Rabu (1/7/2020).

Sufyan juga mengatakan, Lencana dan Piagam pemghargaan yang dianugerahkan kepada Bupati Majene, Fahmi Massiara, Penghargaan yang diterima Bupati Majene, Fahmi Massiara merupakan wujud nyata sinergitas yang dibangun antara Pemkab Majene dan Polda Sulbar.

“Pemkab Majene dinilai berjasa dalam peran menjaga situasi Kamtibmas yang kondusuf dan berkontribusi pada kemajuan Polda Sulbar. Selain Bupati Majene bersama empat Bupati lainnya di Sulbar yang menerima penghargaan, 10 orang lainnya juga turut penerima penghargaan yaitu, Gubernur Sulbar, Ketua DPRD Sulbar,
Raja Mamuju, serta Kajati Sulbar,”pungkasnya.(Alimukhtar).

#TRENDING

To Top