Kalla Toyota Berikan Service Semakin Mudah dengan Cicilan 0%

  • Whatsapp
Kalla Toyota Berikan Service Semakin Mudah dengan Cicilan 0%

Kalla Toyota Berikan Service Semakin Mudah dengan Cicilan 0%

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kalla Toyota dalam memberikan pelayanan terbaiknya, bekerjasama dengan Bank  Mandiri memberikan kemudahan pembayaran servis kendaraan Toyota pelanggan menggunakan kartu kredit  Bank Mandiri dengan cicilan 0%.

Bacaan Lainnya

Seluruh pelanggan setia Kalla Toyota, dapat menikmati program ini di bengkel resmi Kalla Toyota yang tersebar di  wilayah Sulsel, Sulteng, Sulbar, dan Sultra.

“Pelanggan Kalla Toyota kini bisa semakin mudah dalam melakukan servis berkala di bengkel resmi Kalla Toyota.  Dengan kemudahan cicilan 0%, pelanggan kini tak perlu khawatir dalam melakukan perawatan unit Toyota  kesayangannya,” ungkap M. Noor Iqbal Yafie selaku Aftersales Operation Manager Kalla Toyota.

Kata dia, kemudahan dalam melakukan perawatan unit ini sudah termasuk jasa servis berkala, ganti oli dan  saringan oli, balancing dua roda, pengecekan item sesuai dengan buku servis. Metode pembayaran elektronik  melalui kredit juga menjadi bagian dari langkah preventif pencegahan penyebaran virus Covid–19.

Selain itu, di Juni 2020 ini, Kalla Toyota menghadirkan program Combo Family yang merupakan program  perawatan unit Toyota kesayangan pelanggan. Program ini memberikan promo diskon suku cadang dan jasa  untuk servis berkala maupun servis general repair kepada keluarga dalam satu Kartu Keluarga (KK) yang memiliki  kendaraan Toyota lebih dari satu. Periode program berlaku mulai tanggal 8 sampai 30 Juni 2020.

“Program ini merupakan program apresiasi kepada pelanggan loyal brand Toyota dengan memberikan promo  diskon suku cadang dan jasa kepada keluarga dalam satu Kartu Keluarga yang memiliki kendaraan Toyota lebih  dari satu. Sehingga pelanggan mendapatkan kemudahan yang terus bertambah untuk setiap mobil berikutnya  yang melakukan servis di bengkel resmi Kalla Toyota,” tuturnya.

Dia pun menjelaskan, skema benefit di program Combo Family ini adalah pelanggan akan mendapatkan diskon 15  persen jasa dan 5 persen part untuk mobil pertama, diskon 30 persen jasa dan 10 persen part untuk mobil kedua,  dan diskon 50 persen jasa dan 15 persen part untuk mobil ketiga dan seterusnya. Pelanggan cukup melampirkan  fotokopi KK, KTP, dan STNK kendaraanya.

Sementara itu, Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, Kalla Toyota Extra Care (KTEC)  dan Toyota Mobile Care (TMC) memberikan support untuk layanan servis dirumah dan tanpa khusus untuk masa  pandemi, diberikan gratis biaya kunjungan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Kalla Toyota juga memastikan tools yang digunakan sudah dibersihkan menggunakan alkohol atau desinfektan.  Teknisi yang datang dalam keadaan sehat dibuktikan dengan surat keterangan sehat resmi, serta menggunakan  masker dan sarung tangan,” katanya. (mit)

Pos terkait