Bhabinkamtibmas Polsek Polut  dan Babinsa Kawal Penyaluran BLT – DD

  • Whatsapp
Bhabinkamtibmas Polsek Polut  dan Babinsa Kawal Penyaluran BLT – DD

TAKALAR, UPEKS.co.id–Pemerintah Desa  Barugaya Kecamatan Polongbangkeng Utara menyalurkan BLT Desa tambahan ke warga terdampak dalam Pandemi Covid 19 di Dusun Borongkaramasa Desa Barugaya Kec.Polombangkeng utara Kab.Takalar. Minggu  (31/5/2020).

Bhabikamtibmas Polsek Polongbangkeng Utara Polres Takalar  Bripka Patahuddin bersama Babinsa 1426-01 Takalar Serka Muh Arsyad  mendampingi penerima bantuan di desa binaannya saat penyaluran.untuk mengetahui secara detail warga yang berhak menerima sehingga tidak salah sasaran alias tepat sasaran.

Bacaan Lainnya

Bripka Patahuddin mengatana Bantuan sosial ini  bagi warga yang terdampak Covid 19, jumlah penerima 349 kepala keluarga dari keberadaan pandemi virus Corona atau Covid 19, khusus bagi warga miskin dan sumber anggarannya dari Dana Desa.

“BLT yang bersumber dari dana desa tersebut, agar dapat digunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok, kecukupan gizi dan vitamin demi meningkatkan imunitas diri dan pertahanan dari Coronavirus atau Covid 19.”ujarnya.

Kades Barugaya Sujarwan Emba S.sos menambahkan pihaknya mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan,  Bhabikamtibmas dan Babinsa, yang dengan penuh rasa tanggung jawab mendampingi kami dalam kegiatan ini, sehingga berjalan aman,  tertib dan lancar.

Kapolsek Polongbangkeng Utara AKP H Andi Hermansyah S.H mengatakan, bansos bagi warga yang terdampak dari pandemi Covid 19 ini sangat direspon positif masyarakat.

“Program ini menjadi atensi bagi jajaran Bhabikamtibmas Polsek Polut Polres Takalar mengawal untuk mendapatkan kelancaran dan tepat sasaran pada yang berhak menerima.” tutur Kapolsek Polut.(Jahar)

Pos terkait