Bank Sulsebar Cabang Majene Serahkan Bantuan Mobil ke RSUD

  • Whatsapp
Bank Sulsebar Cabang Majene Serahkan Bantuan Mobil ke RSUD

Bank Sulsebar Cabang Majene Serahkan Bantuan Mobil ke RSUD

MAJENE, UPEKS.co.id–PTBank Pembangunan Daerah (BPD) Sulselbar Cabang Majene kembali menunjukkan  kepedulian kepada Pemerintah Kabupaten Majene. Kali ini, Bank Sulselbar menyerahkan mobil operasional untuk membantu operasional Rumah Sakit Umum Majene.

Bacaan Lainnya

Bantuan itu diserahkan oleh pimpinan PT. Bank Sulselbar Cabang Majene, Akhmad Ridha Abbas dan secara  simbolis diterima Direktur RSUD Majene, dr .Yupie Handayani, usai penandatanganan berita acara kedua belah pihak, Rabu (17/6/2020).

Pimpinan Bank Sulselbar Cabang Majene, Akhmad Ridha Abbas mengatakan, bantuan mobil tersebut bersumber  dari dana Corporate Social Responcibility (CSR) Bank Sulselbar melalui Cabang Majene. Selain penyerahan mobil,  sebelumnya Bank Sulselbar juga telah menyalurkan CSR dalam bentuk dana tunai untuk membantu pemerintah  menangani covid-19.

“Bantuan mobil operasional jenis expander yang kami serahkan ini bagian dari tugas Bank Sulselbar selaku bank  pembangunan daerah. Harapannya dengan adanya bantuan mobil ini diharapkan layanan kesehatan kepada  masyarakat menjadi lebih cepat dan sigap,”kata Akhmad Ridha.

Sementara itu, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Majene, dr.Yupie Handayani menyampaikan terimakasih kepada jajaran Bank Sulselbar, terutama Bank Sulselbar Cabang Majene yang telah membantu, memfasilitasi RSUD Majene mendapatkan bantuan CSR.

“Bantuan kendaraan opersaional ini diperoleh atas inisiatif kami dari pihak Rumah Sakit dengan cara mengirim  proposal kepada pihak PT.Bank Sulselbar. Alhamdulillah meskipun ada beberapa OPD yang menyampaikan proposal namun yang didahulukan pihak Rumah Sakit,”kata dr.Yupie, Rabu (17/6/2020).

Yupie juga berharap dengan adanya bantuan kendaraan operasional ini, bisa meringankan dan meningkatkan  pelayan kesehatan kepada masyarakat Majene.

”Sebenarnya hari ini pihak RUSUD Majene menerima dua bantuan mobil, satu dari PT Bank Sulselbar, satunya  lagi dari BNI berupa mobil ambulance,” terangnya. (Alimukhtar)

Pos terkait