Penerapan PSBB, Swiss-Bel inn Panakkukang Manfaatkan Untuk Berbenah

  • Whatsapp
Penerapan PSBB, Swiss-Bel inn Panakkukang Manfaatkan Untuk Berbenah

Penerapan PSBB, Swiss-Bel inn Panakkukang Manfaatkan Untuk Berbenah

MAKASSAR,UPEKS.co.id— Kini kota Makassar sedang beradaptasi dengan penerapan skema Pembatasan
Sosial Berskala Besar (PSBB), termasuk beberapa industri perhotelan yang kebanyakan memilih untuk tutup  sementara.

Bacaan Lainnya

Begitupun dengan Hotel Swiss-Belinn Panakkukang Makassar sejak 3 April hingga 31 Mei 2020 memilih untuk  tutup sementara, guna mencegah penyebaran Covid-19 yang sama sekali tidak ada aktivitas operasional  penerimaan tamu apapun saat ini.

General Manager Swiss-Belinn Panakkukang Makassar, Erwin Triyuswanto mengatakan, maka dari itu Hotel  Swiss-Belinn Panakkukang Makassar memanfaatkan situasi operasional untuk berbenah, dengan melakukan  renovasi ringan di hotel kami, dan melakukan maintenance rutin pada mesin dan general cleaning di setiap  ruangan.

“Hal ini di lakukan oleh Swiss-Belinn Panakkukang Makassar guna bersiap untuk menyiapkan hotel ketika buka  nanti. Bahkan, juga akan menyiapkan promo spesial jika setelah Covid-19 ini berlalu,” ungkapnya.

“Jadi tidak ada aktivitas penerimaan reservasi baru untuk menginap, baik itu untuk Orang Dalam Pemantauan  (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP). Project ini sampai akhir Mei. Sehingga kebersihan dan kesehatan  saat hotel kami buka kembali tetap terjaga,” tambahnya. (mit)

Pos terkait