HELPer Talks Adakan Kelas Belajar Online LEAD

  • Whatsapp
HELPer Talks Adakan Kelas Belajar Online LEAD

HELPer Talks Adakan Kelas Belajar Online LEAD

MAKASSAR,UPEKS.co.id — Kali ini HELPer Talks (@helpertalks) mengadakan kelas belajar online bertema
LEAD : Learn & Donate. Event ini digagas untuk membantu penggalangan dana “Rapid Test Gratis Untuk Semua  Orang” oleh HELPer Indonesia & CITO! Indonesia.

Bacaan Lainnya

VP Coorporate Affairs of HELPer Indonesia, Andi Nurul Ulum mengatakan melalui LEAD, kami ingin mewadahi  sebuah ruang belajar dan berbagi inspirasi agar orang-orang yang harus bekerja dari rumah atau bahkan  terpaksa diberhentikan untuk bekerja, bisa mendapat kesempatan untuk tetap meningkatkan kapasitas dirinya.

“Adapun topik-topik yang dibahas akan sangat berkaitan dengan kebutuhan anak muda di usia produktif,” katanya.

Kata dia, HELPer Talks sebelumnya pun diadakan secara offline, dan mengundang pembicara yang memang dari  Makassar. Namun, ada yang berbeda di event HELPer Talks kali ini.

“Yang membedakan dari event HELPer Talks sebelumnya, kelas online ini akan diisi oleh narasumber yang tidak  hanya dari kota Makassar saja,” ucap Noe sapaan akrabnya.

Untuk batch pertama diadakan pada tanggal 12 hingga 14 Mei 2020 menghadirkan @bynikojulius seorang  pengusaha muda dan online entrepreneur , ada @artobiantoro yaitu seorang brand activist yang juga aktif  berkecimpung di dunia brand selama puluhan tahun dan juga @yogieadjie salah satu anak muda penerima  penghargaan inovator muda oleh Go Global Indonesia.

Untuk registrasi kelas dapat dilakukan di link link.tree/daftar LEAD dan dikenakan biaya sebesar Rp10.000.  Pendapatan sepenuhnya akan didonasikan untuk pengadaan alat rapid test.

“Diharapkan dengan kegiatan ini kita tetap bisa ikut andil dalam penanggulangan wabah covid-19 ini,” harapnya.

Diketahui, HELPer Indonesia juga tetap menggalang dana pada situs online kitabisa.com/helperindbisa. (mit)

Pos terkait