Pandemi Cofid-19, Warga Kompleks TNI AL Lantamal VI Datangkan Tukang Cukur

  • Whatsapp
Pandemi Cofid-19, Warga Kompleks TNI AL Lantamal VI Datangkan Tukang Cukur

Pandemi Cofid-19, Warga Kompleks TNI AL Lantamal VI Datangkan Tukang Cukur

MAKASSAR.UPEKS.co.id— Warga Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1 Jl. Serdako Usman Ali
Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar mempunyai cara tersendiri memenuhi keperluan umum seperti keperluan  akan mencukur rambut dalam rangka menjaga performance/kerapian selaku prajurit TNI AL.

Bacaan Lainnya

Hal ini dilakukan oleh warga Kompleks tersebut saat melaksanakan tugas jaga di Posko Covid-19 dengan
memanggil tukang cukur ke Posko ini dan mempersilahkan para warga yang akan mencukur rambutnya untuk  datang ke Unit Posko Covid-19 ini yang terletak di dekat Gerbang Kompleks TNI AL Lantamal VI Dewakang B1, Minggu (03/05/2020).

Tukang cukur ini khusus didatangkan, mengingat masa sekarang ini masih dalam rangka memutus mata rantai  penyebaran Covid-19 dan penerapan dari Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kota Makassar.

Menurut Kapten Laut (S) Jawawi sebagai Ketua RT dari KompleksTNI AL Dewakang B1 ini mengatakan, saat pendemi Corona ini, peraturan tentang PSBB wajib dilaksanakan mengingat masa pulih dari penyebaran virus  Corona ini belum dinyatakan selesai oleh pemerintah.

Tak terkecuali perihal tentang keperluan umum seperti halnya mencukur rambut yang dalam pelaksanaannya  memerlukan jasa khusus dari tukang cukur itu yang profesional.

Guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona, diharapkan para warga kota Makassar untuk tetap tinggal di  rumah, kecuali ada hal khusus yang harus memerlukan kegiatan keluar rumah seperti pembelian sembako,  berobat/ke apotik dan melaksanakan dinas.

Menyokapi hal tersebut warga Kompleks Dewakang berinisiatif untuk mendatangkan tukang cukur khusus yang  bernama Khoirul ke Posko Covid-19 guna menghindari keramaian/physical dan social distancing.

Terkait hal  tersebut tukang cukurnya pun harus mensterilkan alatnya, mencuci tangan dan tetap diukur suhu badannya dulu
serta tetap memakai masker, ujarnya. (pen lantamal VI).

Pos terkait