Suharto, Pjs. Kades Laba Bagikan Masker ke Warganya

  • Whatsapp
Suharto, Pjs. Kades Laba Bagikan Masker ke Warganya

Suharto, Pjs. Kades Laba Bagikan Masker ke Warganya

LUTRA, UPEKS.co.id— Berbagai langkah dan upaya dilakukan Pemerintah Desa (Pemdes) untuk melindungi
warganya dari Covid-19. Seperti dilakukan Pemerintah Desa Laba Kecamatan Masamba, Jumat (10/4/2020).

Bacaan Lainnya

Desa ini juga berkomitmen menerapkan pola hidup bersih dan sehat, serta memerintahkan warganya untuk  siapkan tempat cuci tangan dan pihaknya juga membagikan masker gratis untuk warganya.

Suharto S.Pd, Pjs Kepala Desa (Kades) Laba yang juga Kabid Guru Tenaga Kependidikan(GTK) mengungkapkan,  pembagian masker ini dilakukan ke semua warga yang anggota Program Keluarga Harapan(PKH) dalam satu  rumah sambil sosialisasi terkait Covid-19 untuk selalu pakai masker kalau keluar rumah dan hidup sehat.

“Dari rumah ke rumah kita bagikan masker, kita juga lakukan sosialisasi terkait dengan covid-19, serta  menghimbau masyarakat untuk tidak berpergian keluar kota dahulu, kecuali kalau benar-benar penting, dengan  cacatan melapor ke ketua RT atau Kepala Dusun setempat,” ungkapnya.

Suharto juga menjelaskan, memerangi wabah covid-19 ini merupakan tanggung jawab bersama. Tidak hanya  petugas kesehatan saja. Ia berharap dengan adanya beberapa langkah yang sudah dilakukan Pemerintah Desa  Laba ini bisa ikut mencegah penyebaran covid-19.

Sementara warga Desa Laba, Sahar mengucapkan terima kasih telah dibagikan masker gratis oleh Pemerintah  Desa.

“Sejak siang tadi Kepala Desa beserta perangkat keliling ke rumah-rumah untuk membagikan masker dan  sosialisasi terkait dengan covid-19. saya berterima kasih kepada Pemerintah Desa Laba yang telah peduli kepada  warganya,” katanya.(yustus).

Pos terkait