PMI Soppeng Dapat Bantuan CSR Mobil Operasional dari Bank Sulselbar

  • Whatsapp
PMI Soppeng Dapat Bantuan CSR Mobil Operasional dari Bank Sulselbar

PMI Soppeng Dapat Bantuan CSR Mobil Operasional dari Bank Sulselbar

SOPPENG,UPEKS.co.id—- Untuk membantu percepatan kegiatan dan pelaksanaan operasional PMI Soppeng  dan Pemerintah Soppeng dalam kesiapsiagaan bantuan dan penanggulangan bencana maupun pelayanan  kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Bank Sulselbar Cabang Soppeng menyerahkan bantuan Corporate Social Responsiblity (CSR) berupa satu unit  mobil operasional untuk PMI Soppeng.

Penyerahan bantuan satu unit mobil operasional ini dilaksanakan di pelataran Kantor Bupati Soppeng, Kamis  (09/04/2020).

Kepala Bank Sulselbar Cabang Soppeng, Asfan Masrich mengatakan, bantuan ini merupakan salah satu cara Bank Sulselbar Peduli terhadap masyarakat.

“Saya berharap dengan bantuan ini bisa meningkatkan sinergitas dengan PMI Soppeng dan pemerintah daerah  serta penguatan Bank Sulselbar sebagai bank yang peduli pada masyarakat,” harap Asfan.

Sementara Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Soppeng, HA Tenri Sessu menyampaikan terima kasih  kepada pihak Bank Sulselbar serta kepada Bupati Soppeng atas bantuan mobil operasional ini.

“Terimakasih atas bantuan mobil operasional ini. Tentu bantuan ini sangat membantu kelancaran setiap kegiatan  PMI Soppeng,” tuturnya.

Diketahui, bantuan satu unit mobil operasional ini diserahkan langsung oleh Kepala Bank Sulselbar Cabang  Soppeng, Asfan Masrich yang diterima oleh Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak.

Lalu ditempat yang sama, Bupati Soppeng menyerahkan kendaraan operasional tersebut kepada Ketua PMI  Kabupaten Soppeng, HA Tenri Sessu. (Min)

Pos terkait