Pemuda Kreatif Galesong Bagi APD ke Tenaga Medis

  • Whatsapp
Pemuda Kreatif Galesong Bagi APD ke Tenaga Medis

Pemuda Kreatif Galesong Bagi APD ke Tenaga Medis

TAKALAR,UPEKS.co.id—- Pemuda Kreatif Galesong merasa bertanggungjawab untuk membantu pihak
pemerintah kabupaten Takalar memutuskan mata Rantai Penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sebagai bentuk perhatian atau attensinya, membagikan perlengkapan kepada tenaga medis bekerja di  Puskesmas Galesong, Alat pelindung Diri (APD).

Selain itu masyarakat juga berupaya melakukan pysical distancing, social distancing,sebab ada beberapa daerah  berstatus PSBB.

Takalar tidak tertutup kemungkinan akan melakukan PSBB karena berbatasan langsung dengan Gowa dan  Makassar, upaya mesti dilakukan adalah membantu mereka dengan APD dan harus lebih proaktif, Kamis,  (23/4/20).

Pemerhati pemuda kreatif, Rifai Jayandi mengatakan bantuan ini bentuk kepedulian sebagai pemuda Galesong,  meskipun kami mengangap bantuan ini hanya sedikit, tapi berharap bisa menbantu para petugas garis depan  penanggulangan virus corona

“Alat pelindung diri ini kami dapat dari teman konveksi di daerah Jawa Barat dan baru sampai beberapa hari yang  lalu” ujarnya.

Lanjut dikatakan APD ini berupa baju, karena sepatu dan kacamatanya belum selesai. Penyerahan ini berfokus di  Puskesmas Galesong kota, Puskesmas bontonmangape dan Puskesmas Galesong Utara. (Jah).

Pos terkait