Paramita Foundation Serahkan Bantuan Corona ke IDI Makassar

  • Whatsapp
Paramita Foundation Serahkan Bantuan Corona ke IDI Makassar

 

Makassar, Upeka.co.id–Wabah Virus corona menghentakkan dunia, korban terus berjatuhan tidak pandang usia, jenis kelamin, strata sosial, agama, profesi dan jenis kulit, saat nya saling bantu membantu.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Ketua Paramita Foundation Gouwtamai Chandra, didampingi Wakil Ketua Paramita Foundation Tjing Ming Nelly, pendeta Edwin Jauhari dan pengurus Yayasan Dana Paramita Buddha Maitreya Indonesia, saat menyerahkan bantuan APD, handscoon, dan peralatan lainnya kepada ketua Satgas IDI Makassar tanggap Covid-19 Dr Muhammad Sakti Sp.OT.

Penyerahan itu disaksikan Koordinator Logistik satgas IDI Makassar Tanggap Corona Dr Muhammad Phetrus Johan Sp.OT (K).

Lanjut Gouwtamai Chandra, Paramitha Foundation bersyukur bisa terlibat dalam misi kemanusiaan Covid-19 dan bisa berbagi khususnya mendukung dokter, paramedis serta relawan di seluruh puskesmas dan rumah sakit rujukan melalui IDI Makassar.

“Kami meyakini bahwa Seluruh dokter dan paramedis selalu siap menangani pasien corona yang dirujuk di rumah sakit rujukan namun kendala utama dokter serta paramedis masih kendala Alat Pelindung Diri (APD) , apalagi penderita Sulsel semakin bertambah belum lagi di faskes puskesmas yang menjadi garda terdepan bagi masyarakat yang di perkirakan terpapar virus corona,” pungkas dr Gouwtamai.(rls)

Pos terkait