Gandeng JD.id Buka Official Store, Pelanggan Kian Mudah Dapatkan Produk realme

  • Whatsapp
Gandeng JD.id Buka Official Store, Pelanggan Kian Mudah Dapatkan Produk realme

Gandeng JD.id Buka Official Store, Pelanggan Kian Mudah Dapatkan Produk realme

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Untuk memberikan akses yang lebih mudah kepada semua pelanggan di seluruh Indonesia dalam mendapatkan produk realme melalui pembelian online tepercaya, hari ini realme mengumumkan kolaborasi mereka dengan JD.id sekaligus membuka realme Official Store di JD.id.

Bacaan Lainnya

JD.id adalah salah satu perusahaan e-commerce terbesar di Indonesia yang terafiliasi dengan JD.com, perusahaan internet terbesar ketiga di dunia yang berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik, tepercaya, dan dapat diandalkan untuk semua pelanggan di seluruh Indonesia.

Dikenal dengan slogan #DijaminOri, semua produk yang dijual di JD.id sudah dipastikan keasliannya, memiliki harga yang jujur dan juga layanan pelanggan yang komprehensif.

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi mengatakan hal ini juga yang menjadi alasan bagi realme untuk berkolaborasi dengan JD.id dalam menciptakan satu gerakan yang memudahkan anak muda di Indonesia untuk membeli produk-produk berkinerja tinggi dan penuh gaya di setiap segmen dari realme.

Nilai tersebut sangat penting karena realme perlu memastikan pelanggan bisa mendapatkan produk berkualitas dengan harga yang kompetitif, di mana pun mereka berada.

“Membangun kemitraan yang solid dengan semua mitra e-commerce di Indonesia adalah salah satu strategi terpenting dalam komitmen kami. JD.id adalah salah satu pemain utama dalam perkembangan platform e-commerce di Indonesia dengan jaringan konsumen terbesar dan jaringan distribusi komprehensif di seluruh nusantara,” ujarnya.

Lanjut dia, selama masa pembukaan realme Official Store di JD.id, realme akan memberikan penawaran khusus bagi pelanggan setia JD.id melalui seri realme Quad Camera, yang tidak diragukan adalah salah satu yang paling disukai oleh anak muda.

“Penawaran khusus akan diberikan realme dalam bentuk diskon hingga Rp 900.000 serta hadiah menarik lainnya untuk setiap pembelian produk realme seri Quad Camera mulai 13-15 April 2020,” terangnya.

Tidak hanya itu, Pelanggan JD.id juga dapat mengikuti kontes review dan kontes store follower untuk mendapatkan promo yang menarik selama fase pembukaan realme Official Store.

Ia berharap dengan meluncurkan toko baru di JD.id dapat mendorong pertumbuhan yang lebih pesat untuk kedua belah pihak dan dipastikan akan ada kolaborasi yang lebih menarik dari kami di waktu yang akan datang. (Mimi)