Di Tengah Wabah Corona, Bupati Majene Imbau Masyarakat Pakai Masker

  • Whatsapp
Di Tengah Wabah Corona, Bupati Majene Imbau Masyarakat Pakai Masker

Di Tengah Wabah Corona, Bupati Majene Imbau Masyarakat Pakai Masker

MAJENE, UPEKS.co.id—Bupati Majene, Fahmi Massiara mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk memakai  masker ketika terpaksa beranktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran virus Corona Covid-19.

Bacaan Lainnya

Himbauan ini disampaikan, sesuai dengan himbauan pemerintah pusat untuk penanganan Covid-19, yang  mengatakan seluruh masyarakat Indonesia harus menggunakan masker ketika terpaksa harus beraktivitas di luar rumah.

“Saya mengajak seluruh masyarakat agar wajib memakai masker saat keluar rumah, ini untuk mencegah  meluasnya penyebaran virus corona atau covid-19,”ujar Fahmi Massiara, Rabu (08/04/2020).

Kemudian bagi setiap ASN, Bupati juga menghimbau untuk peduli dalam mengantisipasi penyebaran COVID-19  dengan mengedukasi seluruh lapisan masyarakat menggunakan masker saat keluar rumah tanpa terkecuali.

Ia juga mengetuk pintu hati setiap ASN untuk menyumbangkan lima Masker kain per orang untuk dibagikan ke  seluruh lapisan masyarakat, Satu maskermu selamatkan dirimu dan selamatkan orang disekitarnu.

“Selain dampak kesehatan, kami juga mengarahkan agar dalam pembuatan masker kain ini betul-betul melibatkan  pelaku usaha konfeksi rumah tangga di wilayah Kabupaten Majene, sehingga dapat menjadi stimulus perekonomian masyarakat,”ungkap Fahmi Massiara.

Fahmi Massiara juga mengaku akan selalu mendoakan masyarakat Majene agar semuanya terhindar dari  bencana wabah virus corona,

“Semoga Allah SWT melindungi seluruh masyarakat Majene dari bencana dan  penyakit, sehingga kita semua dapat menyambut bulan suci Ramadhan dalam kondisi sehat dan bebas covid-  19,”pungkasnya.(Alimukhtar).

Pos terkait