Di Tengah Pandemi, Istri Wabup Sidrap Anita Kamagi Bag-Bagi Sembako ke Warga

  • Whatsapp
Di Tengah Pandemi, Istri Wabup Sidrap Anita Kamagi Bag-Bagi Sembako ke Warga

Di Tengah Pandemi, Istri Wabup Sidrap Anita Kamagi Bag-Bagi Sembako ke Warga

SIDRAP UPEKS.co.id— Usai melakukan pembagian Masker dan Sabun Cuci Tangan, Hj. Anita Kamagi kembali  melakukan bagi-bagi Sembako kepada Warga Sidrap.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Istri Wakil Bupati Sidrap, Hj Anita Kamagi ini mendapat sambutan hangat dari berbagai kalangan, mulai dari Anak-anak, Remaja, dan hingga Dewasa/orang tua, pasalnya di setiap warga dalam kondisi
membutuhkan uluran tangan, ia tak pernah ketinggalan, selalu ada di tengah-tengah masyarakat.

Anita Kamagi Mahmud yang juga sebagai Ketua IPEMI (Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia) Kab. Sidrap  kembali menyambangi warga untuk memberikan bantuan berupa sembako.

Pemberian sembako ini di peruntuhkan bagi warga yang membutuhkan, ia tak mengenal siapa saja yang lewat  atau yang ada di sekitar itu tanpa memandang status, karna sembako sengaja di peruntukkan kepada warga.

Hal tersebut di sampaikan Hj. Anita Kamagi Mahmud saat di konfirmasi melalui ponselnya, usai Shalat Magrib,  Jum’at 10 April 2020.

Lanjut Anita Kamagi mengatakan, pembagian sembako ini sudah menjadi kewajiban baginya, untuk menyisihkan  sebagian harta yang dimilikinya dengan tema ” Bergerak Penuh Ke Ikhlasan”.

Anita Kamagi hadir di tengah masyarakat dengan tujuan untuk saling berbagi, dan yang terpenting adalah  hubungan silaturrahmi.

Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat yang mampu untuk menyisihkan sebagian hartanya.

Sebelumnya, Anita Kamagi juga mengingatkat warga untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, jaga  jarak, dan jaga imun agar tetap sehat, di samping itu juga ingatkan jangan lupa cuci tangan dengan menggunakan sabun, yang terpenting adalah isolasi diri dengan #Di Rumah Aja#, dan ikuti Peraturan Pemerintah, urai Anita Kamagi. (Risal Bakri).

Pos terkait