Bank Mandiri Gelar Jumat Berkah

  • Whatsapp
Bank Mandiri Gelar Jumat Berkah

Bank Mandiri Gelar Jumat Berkah

MAKASSAR.UPEKS.co.id—Bank Mandiri kembali lakukan kegiatan berbagi. Kegiatan diinisiasi karyawan Bank
Mandiri melalui penggalangan dana secara pribadi dan sukarela yang disalurkan melalui program *Mandiri Jumat  Berkah*.

Bacaan Lainnya

Hasil penggalangan dana tersebut disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan dalam bentuk makan siang,  sabun, multivitamin dan masker sebanyak 200 paket.

Sebanyak 6 titik lokasi pembagian yaitu wilayah cendrawasih, Somba Opu, Karebosi, Pettarani, Sultan Alaudin dan  Perintis Kemerdekaan.

Sebelumnya kegiatan semacam ini juga telah dilakukan karyawan Bank Mandiri, Ahad 5 April 2020, oleh salah  satu komunitas olah raga yaitu Mandiri Runner yang membagikan paket sembako di wilayah Gowa dan Makassar.

Kali ini komunitas Mandiri Youngster yang menginisiasi, Mandiri Younster adalah komunitas beriskan anak muda  dan kaum milenial yang bekerja di Bank Mandiri.

Semakin meluasnya penyebaran virus Covid-19 mengakibatkan penurunan bisnis di berbagai sektor, khususnya  masyarakat kecil yang masih menggantungkan hidup dari upah harian, seperti tukang becak, tukang parkir dll.

Regional CEO Bank Mandiri wilayah Sulawesi dan Maluku, Angga Erlangga Hanafie mengatakan, “bantuan ini  merupakan inisiatif dari karyawan Bank Mandiri dan merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap  kemanusiaan.”

“Hari ini adalah jumat pertama kami melakukan kegiatan Mandiri Jumat Berkah, tapi sebelum kegiatan semacam  ini juga sudah kami melakukan di hari minggu pekan lalu dan untuk Jumat Berkah harapannya bisa kita lanjutkan  lagi ke jumat selanjutnya”,tutup Angga. (rls).

Pos terkait