Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Pare-pare Imbau Warga tak Mudik

  • Whatsapp
Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Pare-pare Imbau Warga tak Mudik

Cegah Penyebaran Covid-19, Satlantas Polres Pare-pare Imbau Warga tak Mudik

PARE-PARE, UPEKS. co.id— Satuan lalulintas (Satlantas) Polres Pare-Pare mengajak kepada masyarakat untuk
tidak melakukan kegiatan mudik atau pulang kampung sampai hari Raya Idul Fitri nanti.

Bacaan Lainnya

Hal tersebut diungkapkan Kasat Lantas Polres Pare-pare AKP Budi Susilo kepada media Upeks.co.id melalui  pesan WhatsAppnya, Selasa (14/4/2020).

Menurutnya imbauan ini untuk mengajak masyarakat bersama-sama mencegah penyebaran virus Corona atau  Covid-19 yang saat ini merebak dibeberapa daerah, khususnya di wilayah Kota Pare-Pare.

“Ini merupakan kegiatan untuk mengajak masyarakat agar tidak melaksanakan mudik. Jadi warga yang punya  keluarga di luar kota Pare-pare kita imbau agar menunda dulu niatnya untuk mudik. Ini kita lakukan demi  kepentingan bersama untuk memutuskan mata rantai Penyeberan Virus Corona,”Ungkapnya.

Selain imbauan secara mobile melalui pengeras suara dijalan, pihak satlantas juga memasang beberpa spanduk  imbauan untuk tidak mudik ditengah Pandemi Covid-19.

“Sudah ada kita pasang spanduk imbauan, sementara ada di jalan Baumasssepe, depan terminal induk Lumpue  dan dij alan Baumasssepe pertigaan jalan Mattirotasi,”jelasnya.

Selain mengimbau masyarakat tidak mudik, satlantas kota Pare-Pare juga melaksanakan sosialisasi kepada  pengguna jalan agar selalu menggunakan masker saat berkendara. (rls).

Pos terkait