ANEKA

Kapolsek Tompobulu Trauma Healing Korban Kebakaran

BANTAENG,UPEKS.co.id—Korban kebakaran rumah di Kampung Talle Desa Bonto Tappalang Hj.Hania (70) sangat syok dengan kejadian yang menimpa dirinya, yaitu kebakaran rumah panggungnya di lalap si jago merah
hingga rata dengan tanah,Senin(10/2/2020).

Kapolsek Tompobulu Polres Bantaeng Iptu Suhardi,SH ketika berkunjung ke Tempat Kejadian memberikan  motivasi kepada korban agar korban tidak syok atau trauma dengan kejadian kebakaran tersebut.

Hosting Unlimited Indonesia

Trauma Healing merupakan tindakan Kapolsek Tompobulu polres Bantaeng Iptu Suhardi,SH sebagai bentuk  keprihatinan Kepada korban yang masih kelihatan syok ataupun trauma agar korban dapat termotivasi kembali dan  tidak larut dalam keadaan duka yang dalam.

“Trauma Healing ini adalah suatu tindakan yang dilakukan untuk membantu orang lain untuk mengurangi bahkan  menghilangkan gangguan psikologis yang sedang dialami yang diakibatkan syok atau trauma karena kebakaran rumah panggung yang di alaminya” ungkap kapolsek Tompobulu.

Dalam beberapa pernyataan,Kapolsek memberikan penyataan agar korban menerima dengan ikhlas kejadian ini karena ini merupakan sebuah musibah dan Insha Allah akan ada hikmah di balik kejadian ini,tuturnya,Selasa (11/2/2020). (Irwan.P)

#TRENDING

To Top