ANEKA

Athirah Kajol Raih Piala Bergilir Al Jasiyah Cup

Athirah Kajol Raih Piala Bergilir Al Jasiyah Cup

TURNAMEN. CEO Al Jasiyah, Nurhayat (baju merah) bersama Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril dan para jawara Turnamen Al Jasiyah Cup yang dihelat di Lapangan Sepak Bola Athira Bukit Baruga, Minggu (23/2/2020). (Foto: Ist)

MAKASSAR, UPEKS.co.id– Partai final turnamen Al Jasiyah Cup, yang dihelat di lapangan sepak bola Athirah Bukit Baruga berlangsung seru dan ketat, Minggu (23/2/2020).

Athirah Kajol sukses meraih piala bergilir Turnamen Al Jasiyah Cup, setelah di babak final mengalahkan Boarding FC dengan skor 2-0.

Dua gol kemenangan Athirah kajol dicetak sang kapten, A Ghuli Ahmad.

CEO Al Jasiyah, Nurhayat menyebutkan di pertandingan pertama memperebutkan peringkat 3 dan 4 saling berhadapan Kayu Agung FC dan Baruga FC.

“Sempat leading 2-0, kedua tim akhirnya harus memainkan adu penalti dikarenakan Kayu Agung FC mampu menahan imbang Baruga FC 2-2 di waktu normal,” sebutnya, Minggu (23/2/2020).

Namun kata dia, dewi fortuna lebih memihak ke Kayu Agung FC dan berhak atas piala juara ke 3. Baruga FC cukup terhibur karena salah satu pemainnya menjadin pemain tersubur berhak atas piala top skor.

Di partai final juga berlangsung ketat hingga menit akhir. Jual beli serangan tersaji sejak menit awal. Gol cantik sang kapten Athirah Kajol, A Ghuli Ahmad membenamkan Boarding FC 2-0 tanpa balas.

“Alhamdulillah turnamen dapat kita laksanakan dengan baik dan apresiasi kepada seluruh tim peserta atas partisipasinya di turnamen akhir pekan ini yang bertujuan mempererat silaturahmi lewat olah raga,” tutup Nurhayat.

Sebagai informasi, piala bergilir dan piala tetap kepada para juara diserahkan langsung oleh Direktur Sekolah Islam Athirah, Syamril Spd.Mpd. (Mimi)

#TRENDING

To Top