SULAWESI SELATAN

Polisi Berhasil Damaikan Perkelahian Antar Dua Kelompok Remaja Tator Dan Enrekang

ENREKANG, UPEKS.co.id –Perkelahian antara dua kelompok remaja Salubarani, Kabupaten Tana Toraja dengan remaja Desa Buntu Barana, Kecamatan Curio, Kabupaten Enrekang berhasil didamaikan.

 

Proses mediasi untuk mencapai perdamaian diselesaikan di Polsek Mengkendek, Tana Toraja (25/12/2019).

 

Sebelumnya, kedua kelompok remaja yang bertetangga Kabupaten ini bertikai dijembatan perbatasan antara Lembang Buntu Limbong, Kabupaten Tana Toraja dengan Buntu Barana,

 

Kabupaten Enrekang, Hari Minggu sekitar pukul 18.30 Wita.Namun berkat sinergi dan komunikasi yang baik antara Polsek mengkendek dan Polsek Curio semua remaja dari dua belah pihak yang terlibat dalam perkelahian itu dapat dihadirkan,  untuk proses mediasi agar tidak terulang kembali kejadian serupa.

Hosting Unlimited Indonesia

 

Kapolsek Curio Iptu Hasruddin di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Desa Buntu Barana Brigpol Hafid Abdullah beserta Kepala Desa Buntu Barana H.Takdir Arifin berharap agar kemudian hari tidak terjadi lagi perkelahian kelompok remaja ini yang bisa menggangu kamtibmas di desa.

 

Keduanya kelompok remaja ini pun sepakat dan berjanji untuk tidak mengulangi perbuatannya lagi bahkan tidak ada yang dendam atas kejadian tersebut.

Apabila dikemudian hari keduanya melanggar isi dari surat pernyataan yang telah di buat maka akan di proses sesuai  hukum yang berlaku.(Sry).

#TRENDING

To Top