Indah Resmikan Gedung TK, Fokus Pembentukan Karakter

  • Whatsapp
Indah Resmikan Gedung TK, Fokus Pembentukan Karakter

Lutra, Upeks.co.id – Bupati Luwu Utara(Lutra), Sulawesi-Selatan(Sulsel), Hj.Indah Putri Indriani meresmikan Gedung TK Bina Insan Desa Sadar Kecamatan Bone-Bone, Selasa(24/12) kemarin.

 

Bacaan Lainnya

Peresmian Gedung TK Bina Insan yang bersumber dari Dana Desa Sadar, dengan pendatanganan Prasasti dan penguntingan Pita oleh Bupati Lutra.Menurut Indah pada peresmian gedung TK Bina Insan, melalui Kasubag Analisa Media dan Dokumentasi Saraswati S.I.Kom pada media ini, Kamis(26/12) bahwa, menjadi kesyukuran tersendiri mengingat komitmen Pemerintah anak-snak harus mengenyam pendidikan mulai TK untuk bisa masuk ke Sekolah Dasar(SD).

 

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk mendukung program-program Pemerintah, baik di Desa, Kecamatan, maupun Kabupaten. Kiranya kebersamaan antara Pemerintah dan masyarakat dalam melaksanakan program pembangunan terus dipelihara dan dijaga,” tutur Bupati.

 

Bupati Luwu Utara juga menyampaikan apresiasinya terhadap pembangunan Gedung TK ini sangatlah penting untuk memberikan pendidikan dan Pembentukan karakter, budi pekerti, kejujuran, keadilan, sapan santun anak sejak usia dini.

 

Ditempat yang sama Indah meletakkan batu pertama pembangunan Mesjid Nurul Iman san turut hadir Pimpinan Perangkat Daerah, Camat Bone-Bone, Kepala Desa Sadar dan aparat serta masyarakat setempat. (yustus)

Pos terkait